Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jalan Tol Dalam Kota akan Diperbaiki, Waspada Macet

Berita Otomotif

Jalan Tol Dalam Kota akan Diperbaiki, Waspada Macet

JAKARTA – Ruas Tol Dalam Kota akan dilakukan pemeliharaan pada tanggal 12 dan 13 Oktober 2019.

Pemeliharaan tersebut akan dilakukan pada Off Ramp Tebet arah Semanggi, Simpang Susun Tomang arah Tangerang dan Gerbang Tol Semanggi 2. Jenis pemelihaan yang dilakukan adalah Scrapping Filling Overlay (SFO) dan Rekonstruksi di Ruas Tol Dalam Kota.

Untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan pengguna jalan, selama pekerjaan berlangsung, atas diskresi dan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian. Rekayasa lalu lintas ang dilakukan adalah dengan menutup sejumlah ruas jalan pada pukul 22.00 hingga 05.00.

Untuk menjaga keselamatan dan keamanan pengguna jalan, selama proses pekerjaan berlangsung, Jasa Marga akan memasang rambu-rambu pada lokasi tersebut berupa himbauan dan peringatan adanya pekerjaan perbaikan jalan dimaksud.

Selain berkoordinasi dengan Kepolisian, Jasa Marga Regional JabodetabekJabar juga melakukan penyebaran informasi yang lebih menyeluruh, terutama untuk pengguna jalan yang akan melewati titik penutupan lalu lintas.

Sebelumnya, pihak Jasa Marga juga sudah melakukan perawatan jalan tol pada tanggal 4 hingga 8 Oktober 2019. Perawatan yang dilakukan pada tanggal tersebut pun masih serupa yaitu SFO dan rekonstruksi jalan serta menutup sejumlah pintu keluar tol agar tidak menggangu perbaikan jalan.

PT Jasa Marga sendiri telah meminta maaf bila terjadi ketidaknyamanan dalam berkendara selama perbaikan dilakukan. Namun, perbaikan harus dilakukan agar pelayanan bisa menjadi lebih baik. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang