Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jadi Salah Satu Opsi Xpander Termurah, Ini Poin Plus dari Varian Exceed

Panduan Pembeli

Jadi Salah Satu Opsi Xpander Termurah, Ini Poin Plus dari Varian Exceed

JAKARTA – Varian Exceed merupakan salah satu opsi paling terjangkau dari Mitsubishi Xpander. Kini, harganya dimulai dari Rp271 juta-an.

Seperti diketahui, Xpander terdiri dari empat varian. Exceed merupakan varian termurah kedua setelah GLS.

Di atas Exceed, masih ada varian Sport plus Ultimate.

Harga on the road (OTR) Jakarta Xpander varian Exceed sekarang, menurut keterangan resmi Mitsubishi pada Jumat (28/7/2023), adalah Rp271,5 juta untuk tipe transmisi manual (MT) serta Rp280,7 juta untuk tipe transmisi otomatis (CVT).

Mitsubishi Xpander Exceed

Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia Rifat Sungkar mengklaim bahwa kenyamanan maupun rasa berkendara Xpander Exceed tetap sama dengan dua varian di atasnya yang lebih mahal. Dua hal itu bisa didapat dengan harga lebih murah.

“Mitsubishi Xpander Exceed memudahkan konsumen mendapatkan keunggulan Mitsubishi Xpander dengan harga terjangkau tanpa mengorbankan kenyamanan. Mobil ini juga sangat ideal dijadikan mobil donor untuk mereka yang menyukai modifikasi,” kata Rifat.

Sektor mesin dan suspensi Xpander Exceed memang sama dengan yang Sport maupun Ultimate. Sistem pengeremannya pun identik, dengan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), serta Brake Assist (BA).

Di balik kap depannya ada mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve berdaya 105 ps dengan torsi 141 Nm. Adapun kaki-kakinya didukung  MacPherson Strut with coil spring di depan dan torsion beam di belakang.

Mitsubishi Xpander Exceed

Fitur-fitur Xpander Exceed antara lain adalah Head Unit 7 Inch with Smartphone Connection, Active Stability Control (HSC), Hill Start Assist (HSA), Immobilizer.

Masih ada lagi Speed Sensing Door Lock, Dual SRS Airbag, ISOFIX Child Seat Anchor. Sabuk pengaman pada baris pertama dilengkapi 3P ELR Seatbelt Pretensioner x2 with Force Limiter and Seatbelt Reminder Buzzer.

Adapun sabuk pengaman baris kedua diberkahi 3P ELR Seatbelt x3. Lalu, sabuk pengaman baris ketiga memiliki 3P ELR Seatbelt x2.

Setiyo, salah satu pemilik Xpander Exceed mengaku puas dengan performa maupun segala kelengkapan di dalam model tersebut. Ia menyebut suspensinya nyaman, tampilan oke, kabin luas.

“Untuk kenyamanan dapet banget, jalan nikung juga oke. Kelebihannya untuk jalan jauh nyaman. Jalan yang tidak rata pun oke juga. Saya mengalami sewaktu jalan jauh ketemu jalan tidak rata, sangat baik. Dulu saya pake kompetitor sangat beda. Jadi saya pilih Xpander Exceed,” tutup dia. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang