Harga Mitsubishi Xpander Bekas Rp 260 Juta

Berita Otomotif

Harga Mitsubishi Xpander Bekas Rp 260 Juta

JAKARTA – Mitsubishi Xpander kini banyak ditemui di showroom-showroom mobil bekas maupun perorangan dan dijual lebih mahal dari harga barunya. 

Seiring dengan banyaknya minat masyarakat di Tanah Air akan Mitsubishi Xpander, ternyata membuka peluang bisnis baru, khususnya bagi para pedagang mobil bekas. Fenomena ini mengulang kisah sebelumnya yang pernah dialami Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, pada masa awal kemunculannya.

Hadirnya Mitsubishi Xpander di showroom mobil bekas, pada satu sisi memudahkan konsumen untuk mendapatkan unit tanpa proses inden. Namun di sisi lain konsumen harus merogoh kocek lebih dalam, karena terdapat selisih harga dibanding dengan yang ditawarkan pihak Agen Pemegang Merek (APM).

Artikel bersambung dibawah

Menurut pantauan kami, sebuah showroom mobil bekas di wilayah Cikarang, Jawa Barat, dengan nama Star Auto memasarkan Mitsubishi Xpander tipe Ultimate dengan harga Rp 260 juta. Sementara harga sebenarnya yang ditawarkan untuk tipe tersebut adalah Rp 245,350 juta on-the road Jakarta.

“Untuk konsumen yang tidak mau nunggu, kami tawarkan Mitsubishi Xpander tipe Ultimate warna hitam Rp 260 juta. STNK akan jadi dalam waktu satu minggu kira-kira. Selisih harganya itung-itung buat biaya provisi,” ujar pemilik Star Auto yang berlokasi di jalan industri no 8 Cikarang.

Antrian Mitsubishi Xpander sendiri hingga saat ini telah memasuki durasi lima bulan. Untuk konsumen yang ingin meminang low MPV tersebut harus memiliki kesabaran extra. Terlebih untuk tipe selain Ultimate, calon konsumen mesti menunggu lebih lama lagi. [Dew/Ari]

Baca juga : Video 11 Keunggulan Mitsubishi Xpander yang Wajib Diketahui



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support