Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Inikah Tampilan Suzuki Jimny Masa Depan?

Berita Otomotif

Inikah Tampilan Suzuki Jimny Masa Depan?

TOKYO – Brand Suzuki akan menghadirkan mobil konsep bergaya nyentrik di pameran otomotif Tokyo Motor Show (TMS) 2017, inikah Suzuki Jimny di masa depan?.

Dengan nama e-Survivor, Suzuki mencoba untuk mengenalkan produk kendaraan masa depan buatannya. Disebut masa depan karena mobil tersebut menggunakan bahan bakar listrik. Dari segi desain, mobil ini juga tampil menawan karena layaknya sebuah jip offroad.

Dikatakan bahwa brand asal Jepang ini mendesain e-Survivor terinspirasi dari Suzuki Escudo. Namun secara kasat mata, mobil ini juga terlihat bagai Suzuki Jimny yang memang salah satu produk andalan mereka di ajang offroad. Mungkinkah ini bentuk Jimny, SUV mungil yang pernah cukup populer di Indonesia

Suzuki e-Survivor memiliki dimensi panjang 3,460 mm, lebar 1,645 mm dan wheelbase 2,300 mm. Ukuran mobil ini mungkin lebih kecil jika dibandingkan city car pada umumnya. Namun desain yang tidak lazim membuatnya besar secara personal.

Seperti disebutkan di atas, kendaraan ini menggunakan listrik sebagai bahan bakarnya. Warna biru yang terdapat pada beberapa bagian mobil menjadi salah satu indikatornya.

Desain futuristik mobil konsep Suzuki ini mengingatkan kita pada kendaraan bergaya buggy. Dengan bentuk tanpa atap, e-Survivor menyiratkan sebagai kendaraan petualang sejati. Kesan yang telah lama melekat pada Jimny pada masa lampau.

Baca juga : Suzuki Jimny Generasi Keempat Dijual Tahun Depan

 

Jika merujuk pada gambar, mobil ini hanya mampu menampung dua penumpang saja. Jok berwarna orange terlihat sangat menarik dan elegan. Bagian dasbornya juga terlihat sangat berteknologi canggih. Beberapa perangkat elektronik terdapat di dalamnya. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang