Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Perkiraan Harga Mitsubishi Pajero Sport yang Diluncurkan Besok

Mobil Baru

Ini Perkiraan Harga Mitsubishi Pajero Sport yang Diluncurkan Besok

JAKARTA – Mitsubishi Pajero Sport yang akan diluncurkan besok dikabarkan akan dijual dengan harga Rp 550 juta hingga Rp 600 jutaan.

Hal ini disampaikan oleh salah satu tenaga penjual Mitsubishi yang dihubungi Mobil123 beberapa waktu lalu. Harga perkiraan tersebut pun menjadi modal awal mereka untuk menawarkan Mitsubishi Pajero Sport kepada pelanggan.

Harga perkiraannya adalah Rp 550 juta hingga Rp 600 jutaan pak. Harga pastinya baru disampaikan pada saat peluncurannya tanggal 16 Februari mendatang,” ungkap salah satu tenaga penjual tersebut.

Ia pun mengaku telah membuka keran booking fee untuk pelanggannya sebesar Rp 5 juta. Dengan membayar booking fee tersebut maka diharapkan pelanggan bisa mendapatkan unit lebih cepat bila dibandingkan membeli setelah produk meluncur.

Mitsubishi Pajero Sport
“Untuk pemesanan di dealer kami sudah cukup banyak. Untuk memesan, kami akan memberikan surat yang menyatakan bahwa bapak bersedia untuk membeli kendaraan dengan harga tidak mengikat. Bila ternyata harga perkiraan tidak sesuai dengan ekspektasi maka pemesanan bisa dibatalkan dan uang akan kembali 100%,” terangnya kemudian.

Ia pun menjanjikan bahwa pelanggan bisa langsung melakukan test drive kendaraan di dealer setelah unit masuk. Dengan demikian pelanggan bisa merasakan langsung perfoma dari salah satu andalan Mitsubishi di Indonesia tersebut.

“Untuk perubahan tidak terlalu banyak pak, karena ini facelift. Jadi ubahannya yang paling banyak ada di bagian depan seperti bemper, grille dan foglamp. Kalau untuk mesin tidak ada yang berubah,” tambahnya kemudian.

Pajero Sport generasi terkini menggunakan dua jenis mesin diesel yang dipisahkan melalui varian. Dua varian terbawah, masih menggunakan mesin lama yakni 2.5-L, sementara lainnya telah menggunakan mesin baru 2.4-L yang diklaim lebih bertenaga.

Perlu diketahui bahwa saat ini Mitsubishi hadir dengan dua pilihan mesin yaitu 4N15 2.4L MIVEC yang digunakan pada tipe Dakar dan 4D56 2.5L DI Commonrail untuk tipe Exceed serta GLX. Untuk mesin yang digunakan Pajero Sport Dakar mampu menghasilkan tenaga sebesar 178 hp dan torsi 430 Nm. Sementara untuk mesin di tipe Exceed dan GLX mampu mengeluarkan tenaga sebesar 134 hp serta torsi 324 Nm. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang