Mitsubishi Ungkap Tanggal Peluncuran Pajero Sport Facelift di Indonesia

Berita Otomotif

Mitsubishi Ungkap Tanggal Peluncuran Pajero Sport Facelift di Indonesia

JAKARTA – Mitsubishi Pajero Sport facelift dipastikan meluncur di Indonesia pada pertengahan Februari 2021.

Mitsubishi, melalui keterangan resmi pada Senin (8/2/20210), mengumumkan rencana memperkenalkan Pajero Sport facelift di Nusantara pada 2021. Bahkan, tanggal pastinya sudah mereka beberkan.

“Penantian masyarakat Indonesia atas New Pajero Sport telah berakhir, New Pajero Sport akan segera hadir. Kami akan meluncurkan New Pajero Sport untuk pasar Indonesia pada tanggal 16 Februari 2021 mendatang. Nantikan informasi update dan kehadirannya secara eksklusif di website dan kanal digital resmi MMKSI,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Director PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Mitsubishi tak hanya memberitahukan mengenai rencana dan tanggal. Gambar penggoda (teaser) yang memperlihatkan siluet Pajero Sport facelift juga mereka publikasikan.

Teaser Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 di Indonesia
Informasi terkini mengenai peluncuran New Pajero Sport dapat diakses pada www.mitsubishi-motors.co.id dan kanal digital resmi MMKSI mulai Selasa (9/2/2021) besok.

Sekadar mengingatkan, Pajero Sport pertama kali mengaspal di Indonesia pada 2009. Pesaing berat Toyota Fortuner ini Mitsubishi sebut sebagai ‘all-around SUV’ yang menggabungkan tampilan tangguh, kemampuan SUV di segala medan, teknologi canggih, fitur hiburan dan balutan gaya mewah perkotaan yang menjadikannya sebuah simbol pencapaian dan kesuksesan.

Pajero Sport yang dijual saat ini sendiri merupakan generasi terbaru yang diintroduksi pada 2016 alias lima tahun lalu. Sejak itu, merek berlogo tiga berlian tersebut belum pernah memberikan penyegaran dan hanya merilis edisi – edisi terbatasnya saja.

Pajero Sport facelift sudah dipasarkan di Thailand sejak 25 Juli 2019. Kehadirannya di ‘Negeri Gajah Putih’ sekaligus menjadi debut globalnya.

Ubahan paling signifikan di sisi eksterior terjadi pada fascia depan, khususnya sektor gril, lampu, dan bemper. Meski masih mengusung grille depan Dynamic Shield, wajahnya sekarang mirip dengan Xpander, Triton teranyar, maupun Eclipse Cross karena lampu depan agak menyipit dan rumah lampu berukuran besar pada bagian bemper.

Fitur – fitur untuk pasar Indonesia belum dibocorkan sama sekali oleh sang pabrikan. Begitu pula dengan kisaran harga dari Pajero Sport facelift untuk konsumen di Nusantara. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar