Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

IIMS Jadi Pusat Jualan Hyundai

Berita Otomotif

IIMS Jadi Pusat Jualan Hyundai

JAKARTA – PT Hyundai Mobil Indonesia memastikan pihaknya akan hadir pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Meski hadir di kedua ajang pameran tersebut, Hyundai memastikan akan memiliki fokus yang berbeda pada masing-masing pameran. IIMS 2017 akan menjadi ajang Hyundai untuk menjual kendaraan sementara GIIAS akan berfokus pada pengenalan produk.

“Kami akan hadir di IIMS 2017 dan aku mencoba untuk hard sale di sana. Kita mendisplay produk yang sudah ada,” ungkap Deputy Marketing Director HMI Hendrik Wiradjaja.

Dengan demikian, maka Hyundai akan memanfaatkan produk-produk mereka yang saat ini ada seperti Tucson CRDi EVGTurbo dan i20 agar dapat terjual lebih banyak ketimbang biasanya. Hal ini sangat mungkin terjadi pasalnya IIMS memang menjadi kesempatan produsen mobil meningkatkan penjualan.

“Sementara kalau GIIAS selain penjualan kita juga akan meluncurkan produk baru. GIIAS merupakan acara Gaikindo dan skalanya juga lebih besar, jadi itu adalah tempat yang tepat untuk meluncurkan model baru,” tambahnya.

Hyundai baru saja meluncurkan model terbarunya yaitu Tucson CRDi EVGTurbo. Model ini telah dilengkapi dengan desain fluidic sculpture 2.0 yang memiliki konstruksi rangka berteknologi AHSS (Advance High Strength Steels). Selain itu, Tucson CRDi EVGTurbo juga telah dilengkapi dengan automatic power tailgate serta panorama sun roof.

Selain itu, Hyundai juga mengenalkan fitur baru yaitu 180° Eagle Eye Front View Camera. Fitur yang terdapat di i20 ini memanfaatkan wide angle camera dengan jangkauan hingga 180 derajat. Dengan ini pengemudi lebih leluasa untuk berkendara terutama saat keluar atau masuk posisi parkir karena dapat mengetahui kondisi di sekitar kendaraan yang tak tejangkau oleh pandangan. Kondisi jalan sekitar kemudian ditampilkan lewat layar monitor head unit. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang