Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

IIMS 2017 Gunakan Tema 'The Carnival'

Berita Otomotif

IIMS 2017 Gunakan Tema 'The Carnival'

JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digagas oleh Dyandra Promosindo telah melakukan launching tahap kedua untuk penyelenggaraan di tahun 2017.

Lauching tahap kedua ini dilakukan khusus untuk peserta non-APM dan diselenggarakan pada 15 September 2016 lalu. Sementara untuk launching tahap pertama telah dilakukan untuk para peserta APM pada 22 Juni 2016.

Launching tahap kedua IIMS dihadiri lebih dari 80 calon peserta pameran, beberapa di antara merupakan peserta tetap IIMS. Sebagian lagi peserta yang baru pertama kali akan mengikuti ajang IIMS.

IIMS masih tetap akan menggunakan lokasi yang sama yaitu di JIExpo Kemayoran pada 27 April – 7 Mei 2017. IIMS akan mengambil area seluas 100.000 m2 yang terdiri dari 46.000 m2 area indoor dan 54.000 m2 area outdoor.

Khusus untuk tahun 2017, IIMS akan mengusung tema ‘The Carnival’. Tema ini akan membawa IIMS ke suasana baru yang lebih menyenangkan dan menghibur untuk semua kalangan. Meliputi pameran mobil, motor, perdagangan aksesoris dan pelengkap otomotif, perlombaan, makanan, minuman, piknik, musik, edukasi dan kegiatan menyenangkan lainnya.

"Kami berharap IIMS tidak menjadi ajang bisnis semata, tetapi juga menjadi suatu agenda rutin tahunan bagi masyarakat Indonesia dan internasional sebagai event menarik yang wajib dikunjungi,” tutup Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang