Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hyundai i10 Nios Meluncur, Harga Tidak Sampai Rp 100 Juta

Berita Otomotif

Hyundai i10 Nios Meluncur, Harga Tidak Sampai Rp 100 Juta

NEW DELHI - Hyundai Grand i10 Nios resmi diluncurkan dengan di India dengan harga mulai dari ₹ 4.99 lakh atau setara Rp 99,4 juta.

City car andalan Hyundai ini merupakan salah satu model terlaris di India. Kondisi ini membuat Hyundai memilih India sebagai tuan rumah untuk peluncuran mobil ini, kemudian disusul negara-negara Eropa pada akhir tahun.

Meski sudah diluncurkan, Hyundai menegaskan bahwa pengiriman kendaraan masih belum dapat dilakukan. Saat ini, Hyundai hanya mengumumkan harga serta membuka pemesanan untuk pelanggan yang ingin segera mendapatkan mobil ini.

Secara umum, Hyundai Grand i10 Nios telah mendapatkan sentuhan dari desain global Hyundai. Tampilan depannya telah dilengkapi dengan grille baru yang cukup menarik serta penambahan LED DRL sehingga memberi kesan modern.

Masuk ke dalam kabin, Hyundai Grand i10 Nios telah hadir dengan tampilan lebih premium berkat penggunaan dual tone pada dashboard. Warna hitam dan grey yang disematkan berhasil membuat kabin terasa luas dan tidak membosankan.

Untuk membuatnya terasa lebih modern, Hyundai Grand i10 Nios hadir dengan layar touchscreen berukuran 8-inch dan bisa dikoneksikan dengan smartphone melalui Apple Carplay serta Android Auto. Pelanggan juga dimanjakan untuk melakukan pengisian daya ponselnya karena di mobil ini sudah ada Wireless Phone Charger. Sementara lingkar kemudinya sudah dilengkapi dengan garnish silver dan beberapa tombol pengaturan sistem hiburan.

Hyundai memberi pilihan dua mesin pada pelanggan. Pilihan pertama adalah mesin bensin Kappa 1.2-liter yang mamu menghasilkan tenaga sebesar 83 hp torsi 114 Nm. Pilihan kedua adalah mesin diesel CRDI 1.2-liter dengan kemampuan produksi tenaga sebesar 75 hp  serta torsi 190 Nm.

Untuk fitur keselamatan, Hyundai Grand i10 Nios sudah hadir dengan ABS with EBD, dual airbags, rear parking sensors, seatbelt reminder and pretensioners (pengemudi dan penumpang depan) serta speed alert system sebagai fitur standard di semua varian.

Sedangkan pada varian teratas, fitur keselamatan ditambahkan rear view camera, headlamp escort system, speed sensing door lock dan impact sensing door unlock. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang