Hyundai Buka Museum Sepak Bola Dunia di Moskow

Berita Otomotif

Hyundai Buka Museum Sepak Bola Dunia di Moskow

MOSKOW – Hyundai Motor, official partner FIFA di ajang Piala Dunia 2018 Rusia menghadirkan Museum Sepakbola Dunia di Hyundai Motorstudio di kota Moskow.

Museum ini diharapkan dapat membuat pecinta sepakbola lebih mengenal Piala Dunia termasuk sejarah dan peristiwa yang dilalui oleh para pemain sepakbola di masa lalu. Di museum ini para pengunjung dapat melihat beberapa signature item yang berkaitan erat dengan Piala Dunia FIFA.

Signature item tersebut adalah Trofi Jules Rimet, Trofi bagi Pemenang Piala Dunia 2018 Rusia (akan dipajang pada 9,16,23 & 27 Juni), 64 buah bola Adidas Telstar yang digunakan untuk memulai (kick-off) setiap pertandingan Piala Dunia FIFA 2018 dan beberapa item milik pemain sepakbola legendaris seperti Pele, Diego Maradona, Lev Yashin, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Sangat bangga bisa menghadirkan Museum Sepakbola Dunia di kota Moskow, ibu kota negara tuan rumah Rusia dan rumah bagi Hyundai Motorstudio Moskow. Ini merupakan Brand Center Hyundai di Rusia,” ujar Wonhee Lee – President & CEO Hyundai Motor di acara pembukaan Museum Sepakbola Dunia FIFA beberapa waktu lalu.

Museum Sepak Bila ini merupakan hasil kerjasama antara Hyundai dengan FIFA. Museum ini akan dibuka selama turnamen Piala Dunia 2018 Rusia ini berlangsung. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support