Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Hyundai Akan Ajak Konsumen Saksikan WRC di Spanyol

Panduan Pembeli

Hyundai Akan Ajak Konsumen Saksikan WRC di Spanyol

JAKARTA – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) bekerjasama dengan Shell kembali selenggaran undian berhadiah utama nonton langsung Hyundai i20 beraksi di Spanyol.

Kesempatan memenangkan program undian menarik ini diberikan kepada konsumen Hyundai yang melakukan perawatan berkala (Periodic Maintenance Service), di bengkel resmi. Serta tentunya APM pabrikan mobil asal Korea Selatan ini memberikan beberapa syarat dan ketentuan.

Setiap konsumen yang melakukan transaksi minimal 700 ribu (berlaku kelipatan), berhak mendapatkan satu kesempatan undian. Program ini sendiri akan berlangsung mulai 1 Januari – 31 Juli 2017. Sementara proses pengundian akan dilakukan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

4 orang konsumen beruntung selanjutnya akan diajak HMI untuk menyaksikan langsung Hyundai i20 beraksi di WRC Spanyol. Selain itu, mereka juga menyiapkan hadiah 20 gadget menarik pada pelanggan lainnya.

Menyaksikan langsung ajang balap dunia sekelas WRC tentunya menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Para konsumen Hyundai ini akan menyaksikan langsung kehebatan i20 WRC di track rally. Mereka juga berkesempatan mengunjungi official paddock dan berinteraksi dengan Team Hyundai Motorsport (driver & co-driver dan team management & crew).

Untuk informasi lebih jelas, silakan sambangi www.news.hyundaimobil.co.id. Dan tentunya rawat selalu mobil Hyundai kesayangan Anda di bengkel resmi Hyundai agar kesempatan untuk mendapat undian semakin besar. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang