Pameran Mobil Bekas Hot Deals Carnival Mobil123.com Resmi Dibuka

Berita Otomotif

Pameran Mobil Bekas Hot Deals Carnival Mobil123.com Resmi Dibuka

SERPONG – Pameran mobil bekas berkualitas yang digelar Mobil123.com resmi dibuka pada Sabtu (29/9/2018) di Scientia Square Park, Gading Serpong, Tangerang.

Pameran bertajuk Hot Deals Carnival ini dibuka dengan pemotongan pita oleh Regia Glamouria – Country Manager Mobil123.com. Pameran sendiri akan berlangsung hingga Minggu (30/9/2018) dan diikuti 20 dealer mobil bekas yang membawa lebih dari 150 unit kendaraan.

Di samping itu, Hot Deals Carnival didukung pula dua perusahaan pembiayaan besar yaitu BCA Finance plus MPM Finance plus Asuransi Raksa. Masing-masing menyiapkan program pembiayaan dan asuransi spesial bagi para konsumen.

Sebagai informasi, Mobil123.com sendiri merupakan situs jual-beli (marketplace) mobil online nomor satu di Indonesia, baik mobil baru maupun mobil bekas. Sepanjang Januari – Agustus 2018, terdapat 12 juta pengguna baru (unique visitors) mencari mobil bekas di situs tersebut, sementara total pencari mobil bekas sepanjang delapan bulan berjalan mencapai 30,5 juta users. Hot Deals Carnival merupakan perwujudan layanan Mobil12.com secara offline bagi para pengguna maupun partner bisnis.

“Hot Deals Carnival akan mempertemukan antara penjual dan pembeli mobil bekas, sesuai misi Mobil123.com. Pameran tidak hanya akan memamerkan lebih dari 150 mobil bekas berkualitas. Para pemburu mobil bekas dapat membawa anggota keluarga karena kami menyediakan playground untuk anak-anak, hiburan musik dan talkshow seputar otomotif,” ujar Regia.

Hot Deals Carnivals memang tidak hanya memajang mobil-mobil seken. Seperti temanya yaitu ‘karnaval’, di sana terdapat berbagai hiburan untuk seluruh anggota keluarga.

Selain taman bermain anak, terdapat pertunjukan musik, talkshow seputar otomotif, kontes foto Lady Mechanic bagi komunitas dan para wartawan, Hot Deal Race, dan tentu saja food trucks. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support