BCA Finance Tebar Promo di Hot Deals Carnival Mobil123

Berita Otomotif

BCA Finance Tebar Promo di Hot Deals Carnival Mobil123

JAKARTA – BCA Finance menegaskan akan memberikan sejumlah promo pada ajang Hot Deals Carnival Mobil123.

Dalam acara tersebut, BCA Finance akan memberikan kartu flash pada seluruh pelanggannya yang aplikasi kreditnya disetujui. Tak tanggung-tanggung, Kartu Flash yang diberikan senilai Rp 500 ribu dan bisa langsung digunakan.

“Untuk semua aplikasi yang diterima, kami akan berikan kartu Flash BCA senilai Rp 500 ribu. Selain itu kami juga akan memberi pelayanan yang cepat, one day service. Jadi kami bisa memberi kepastan disetujui atau tidaknya aplikasi pengajuan dalam satu hari,” tegas Edy Wardana, Branch Manager BCA Finance Tangerang.

Tak hanya itu, BCA Finance juga memastikan akan memberi kemudahan pelanggannya dalam melakukan pembayaran. Salah satu program yang ditawarkan pada pelanggan adalah tenor kredit hingga enam tahun.

“Selain Flash, kami juga memberi tenor hingga enam tahun. Kami memberi keleluasaan pada konsumen yang menyesuaikan angsuran mereka. Dengan ini kami membantu konsumen yang danya terbatas tapi ingin membeli kendaraan dengan angsuran murah,” tambahnya.

Hot Deals Carnival Mobil123 adalah pameran mobil bekas yang diselenggarakan oleh Mobil123 pada tanggal 29 dan 30 September 2018. Penyelenggaraannya dilakukan di Scientia Square Park, Tangerang dan akan diikuti oleh sedikitnya ada 20 dealer.

Ke 20 dealer tersebut adalah dealer terpecaya dan telah menjadi rekan dari Mobil123.com selama ini. Mereka akan membawa sedikitnya 150 mobil bekas berkualitas yang dijual langsung di pameran ini. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support