Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Siaga, Aplikasi Penunjang Perjalanan Mudik Lebaran 2018

Panduan Pembeli

Honda Siaga, Aplikasi Penunjang Perjalanan Mudik Lebaran 2018

JAKARTA – Honda menghadirkan aplikasi smartphone ‘Honda Siaga’ untuk melayani para konsumen mereka yang menjalani tradisi mudik di Lebaran 2018 pada Juni ini.

‘Honda Siaga’, seperti dikabarkan PT. Honda Prospect Motor (HPM) lewat keterangan resmi pada Rabu (30/5/2018) malam, sudah dapat diunduh sejak 25 Mei 2018 di smartphone berbasis Android atau pun iOS. Melaluinya, para pemilik mobil Honda yang pulang ke kampung halaman dapat melihat lokasi dealer plus posko siaga terdekat dari pemudik di sepanjang jalur mudik di Indonesia.

Dijelaskan bahwa para pengemudi bisa mengetahui dealer dan posko siaga dalam radius hingga 10 km. Mereka pun bakal mendapatkan rute secara real time untuk menjangkau bengkel yang ingin dituju.

Selain itu, para konsumen dapat pula melihat alamat lengkap serta menelpon dealer yang dipilih hanya dengan satu sentuhan. Terakhir, lokasi dealer atau posko siaga dapat dibagikan melalui Whatsapp serta media sosial lainnya.

Sebagai informasi, selama 11 - 22 Juni 2018, Honda bersiaga di 114 titik. Titik-titik itu terbagi menjadi 98 dealer resmi yang tetap buka pada jam operasional (08.00 – 16.00 WIB), 3 dealer dengan jam operasional 24 jam selama libur lebaran, plus 13 Posko Siaga Honda 24 jam.

Layanan yang disediakan meliputi perawatan berkala, perbaikan kendaraan dan Product Update (PUD). Konsumen juga dapat melakukan perbaikan darurat seperti pengaktifan aki,pemeriksaan penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya.

Selama proses perbaikan, dealer dan Posko Siaga Honda menyediakan fasilitas ruang perisirahatan, televisi, free Wi-Fi dan minuman gratis bagi konsumen Honda.

“Dengan aplikasi Honda Siaga, kami ingin memudahkan konsumen dalam menggunakan layanan purna jual kami selama libur lebaran, serta menghimbau konsumen untuk mengutamakan keselamatan dengan melakukan pengecekan atau perbaikan kendaraan sebelum dan selama perjalanan mudik. Dengan fasilitas yang disediakan, kami harap konsumen dapat memiliki pengalaman mudik yang aman dan menyenangkan bersama mobil Honda,” kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang