Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda-Shining Bright Rilis Koleksi Pakaian Eksklusif, Inspirasinya dari BR-V N7X Edition

Berita Otomotif

Honda-Shining Bright Rilis Koleksi Pakaian Eksklusif, Inspirasinya dari BR-V N7X Edition

JAKARTA – Honda berkolaborasi dengan merek fesyen lokal Shining Bright untuk merilis koleksi apparel (pakaian) eksklusif. Inspirasinya datang dari Honda BR-V N7X Edition.

Sekadar mengingatkan, BR-V N7X Edition merupakan varian terbaru BR-V yang mengaspal dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Diferensiasinya terdapat pada detail eksterior yang dibuat lebih trendi ditambah opsi warna Sand Khaki Pearl.

Nama varian itu terinspirasi dari N7X Concept, model purwarupa cikal-bakal BR-V generasi kedua yang mengaspal perdana di Tanah Air pada September 2021.

Dalam IIMS 2024, Honda kemudian juga meluncurkan koleksi pakaian yang konsep desainnya datang dari BR-V N7X Edition. Merek fesyen asli Indonesia Shining Bright digandeng sebagai partner.

Honda BR-V N7X Edition

“Bagi Honda, desain untuk mobil harus selalu mengikuti tren yang disukai konsumen saat ini, timeless, dan tidak hanya terlihat indah namun juga fungsional. Styling design dan warna merupakan beberapa faktor terpenting yang dipertimbangkan oleh konsumen karena dapat mewakili karakter dan kepribadian, sama halnya dengan pilihan fashion mereka,” kata Public Relations and Event Department Head PT Honda Prospect Motor (HPM) Yessy Anastasia dalam konferensi pers pada Sabtu (17/2/2024) di Kemayoran, Jakarta.

“Untuk itu, kami menggandeng Shining Bright sebagai brand fashion lokal yang selalu mengedepankan desain stylish sekaligus nyaman untuk berbagai usia dalam memperkenalkan New Honda BR-V N7X Edition sebagai The Stylish Family Car,” lanjut dia.

Koleksi pakaian eksklusif Honda bersama Shining Bright terdiri dari jaket, jersey, kaus dewasa model oversized, topi, hingga kaus untuk anak-anak.

apparel Honda dan Shing Bright untuk konsumen BR-V N7X Edition

Shining Bright tak hanya terinspirasi desain BR-V N7X Edition dalam mendesain semua itu. Mereka juga mengambil warna Sand Khaki Pearl maupun warna-warna lain pada varian tersebut seperti hitam, abu-abu, hingga putih.

“Setiap item pada koleksi eksklusif ini kami buat terinspirasi dari New Honda BR-V N7X Edition, yang disesuaikan dengan karakter sebuah SUV, tangguh dan sporty, namun tetap stylish. Untuk koleksi ini kami juga mengacu pada desain dan motif yang sedang tren saat ini, terlihat pada jenis item, pola baju juga perpaduan warna yang juga menjadi warna khas dari New Honda BR-V N7X Edition,” jelas Brand Owner Shining Bright Fiyan Sastro.

Koleksi pakaian eksklusif Honda-Shining Bright hanya bisa didapat dengan beberapa cara.

Pertama adalah dengan mendaftar test drive (uji kendara) mobil Honda selama IIMS 2024 dan yang kedua dengan membeli BR-V N7X Edition dalam pameran otomotif itu. [Xan]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang