Honda BR-V Diserbu Konsumen di GIIAS 2016

Berita Otomotif

Honda BR-V Diserbu Konsumen di GIIAS 2016

JAKARTA – Honda BR-V menjadi produk unggulan Honda di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Tecatat, Honda BR-V paling laris di booth Honda dengan penjualan sebesar 1.351 unit. Secara total, Honda mencatat penjualan sebesar 5.845 unit dalam ajang pameran yang digelar pada tanggal 11 - 21 Agustus 2016 tersebut. Posisi kedua diraih oleh Honda HR-V yang berhasil terjual 1.225 unit sementara Honda Mobilio terjual sebanyak 1.205 unit.

“Pencapaian Honda di ajang GIIAS kali ini sebagian besar didukung model-model utama, seperti Honda BR-V, Honda HR-V dan Honda Mobilio yang secara total menyumbangkan sekitar 64% dari total penjualan Honda,”  Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Artikel bersambung dibawah

Ia pun menambahkan bahwa jumlah penjualan Honda di GIIAS 2016 melampaui target awal yang ditetapkan. Awalnya, Honda hanya berharap dapat menjual sebanyak 5.500 unit mobil.

Selain mobil yang diupgrade, ternyata banyak konsumen yang tertarik dengan program-program penjualan Honda. Seperti TDP & angsuran bertahap, TDP & angsuran rendah, bunga 0%, tenor lebih panjang, lucky dip total hingga milyaran Rupiah, gratis paket perawatan berkala, dan grand prize 1 unit Honda BR-V E CVT.

GIIAS 2016 Honda juga berhasil meraih beberapa penghargaan. All New Honda Civic Turbo terpilih sebagai salah satu mobil favorit pilihan pengunjung dan Honda Beauty, Brenda Andrina meraih gelar Miss Favorite Autoshow 2016. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual