Nyaris 4 Ribu Honda BR-V Terpesan, Jadwal Produksi Tak akan Mundur

Berita Otomotif

Nyaris 4 Ribu Honda BR-V Terpesan, Jadwal Produksi Tak akan Mundur

TANGERANG SELATAN – Honda rupanya cukup optimis dengan keberahaan Honda BR-V yang akan diluncurkan tahun depan. Hal ini ditunjukkan dengan jumlah pemesanan Honda BR-V yang sudah mencapai angka ributan unit.

 

“Terakhir jumlah pemesanan Honda BR-V sudah mencapai 3.500 unit,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM.

Dengan jumlah pemesanan tersebut, pihaknya dipastikan akan meluncurkan Honda BR-V tepat waktu.

“Produksi di bulan Desember 2015 dan pada Januari atau paling lama awal Februari 2016, Honda BR-V akan diluncurkan dan dikirim ke para pelanggan,” ungkapnyan.

Ia pun menambahkan bahwa dengan diluncurkannya Honda BR-V, maka masyarakat akan mendapat pilihan baru untuk mobil dengan 7-penumpang.

“Berdasarkan studi kami, belum ada SUV 7-seater sejati. Honda BR-V adalah SUV pertama yang dibuat untuk 7 penumpang, bukan untuk 5 penumpang yang kemudian ditambahkan 2 kursi di baris paling belakang,” pungkasnya.

Honda memang saat ini masih membawa Honda BR-V ke berbagai kota di Indonesia untuk diperkenalkan. Mobil ini akan dijual dengan harga ± Rp 230 juta sampai dengan ± Rp 265 juta (Perkiraan harga OTR di wilayah Jakarta). [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support