Honda Serahkan City Hatchback ke Apriyani Rahayu/Greysia Polii

Berita Otomotif

Honda Serahkan City Hatchback ke Apriyani Rahayu/Greysia Polii

JAKARTA – Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Apriyani Rahayu/Greysia Polli, dapat hadiah Honda City hatchback RS dari PT. Honda Prospect Motor (HPM).

Honda, seperti dijelaskan melalui keterangan resmi yang diterima Mobil123.com, menggelar seremoni penyerahan dua unit City hatchback RS kepada pasangan ganda putri bulutangkis tersebut pada Rabu (18/8/2021).

Upacara serah-terima unit berlangsung di kantor pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Cipayung, Jakarta.

Selain Apriyani/Greysia hadir pula Business Innovation, Sales, and Marketing Director PT. HPM Yusak Billy; Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna; maupun perwakilan diler Honda di Indonesia.

Honda menghadiahkan City hatchback kepada ganda putri ranking enam dunia tersebut karena punya karakter sporty. Ini dianggap tepat untuk menggambarkan semangat juang para atlet.

Apriyani Rahayu dan Greysia Polii dapat Honda City hatchback RS

Eksekutif Honda di Indonesia mengaku turut merasa bangga dengan prestasi Apriyani/Greysia di Olimpiade Tokyo 2020. Mereka menjadi satu dari lima peraih medali di pagelaran multicabang tersebut dan juga satu-satunya yang meraih medali emas.

“Mereka telah memberikan semangat dan inspirasi bagi bangsa Indonesia dalam mewujudkan impian mereka. Apresiasi ini juga merupakan bentuk terima kasih kami kepada Greysia dan Apriyani yang merupakan loyalis Honda. Kami berharap Honda dapat mendukung aktivitas mereka sehari-hari dengan lebih aman dan nyaman,” aku Billy.

Pengurus PBSI berterima kasih atas apresiasi Honda kepada dua atletnya yang menggenggam medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Ia berharap apresiasi-apresiasi yang diterima Apriyani/Greysia mampu memacu atlet lain untuk juga meraih prestasi tertinggi.

“Harapan kami selaku induk organisasi olahraga Bulutangkis di Indonesia agar hal ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet untuk terus bersemangat dan konsisten meningkatkan prestasi" ujar Agung.

Honda City hatchback RS 2021

Sekadar mengingatkan, City hatchback pertama kali meluncur di Indonesia pada 3 Maret 2021. Hanya ada satu tipe yang dijual, yakni City hatchback RS.

Distribusi unit kepada konsumen dilakukan beberapa bulan setelah debutnya di Tanah Air.

Sejak diperkenalkan hingga sekarang, Honda mengklaim bahwa hatchback pengganti Jazz tersebut mendapat respons positif dari konsumen dengan total angka penjualan 3.112 unit. [Xan/Ses]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar