Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Resmikan Dealer Baru di Tangerang

Berita Otomotif

Honda Resmikan Dealer Baru di Tangerang

TANGERANG – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menambah jaringan dealernya dan Honda IKM Ciledug  menjadi dealer ke 134 secara nasional atau ke-43 di area Jabodetabek.

Honda IKM Ciledug beralamat lengkap di Jl. HOS Cokroaminoto No. 22, RT 02 / RW 001, Larangan, Tangerang – Banten 15154. Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 4.069 m2, memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts).

Dealer IKM Ciledug sendiri memiliki showroom seluas 470 m2 yang nyaman dan cukup untuk menampilkan semua line-up produk-produk Honda. Berbagai fasilitas penunjang seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Kids Zone, Wifi, Charging Station, Magazine Rack, Smoking Room, Toilet, Mushola serta Free Drink telah tersedia.

Untuk layanan purnajualnya, Honda IKM Ciledug memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.261 m2 yang dilengkapi dengan 8 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 4 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay washing, 7 service parking dan 6 reception & delivery. Honda IKM Ciledug juga memiliki area spareparts seluas 143 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di kota Tangerang.

“Di tahun ini Honda akan terus memperluas jaringan dealer 3S di berbagai kota dan daerah-daerah baru. Didukung dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purnajual Honda akan terpenuhi,” ungkap Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang