Honda Lepas 2 Kuintal Bibit Ikan di Situ Patenggang

Berita Otomotif

Honda Lepas 2 Kuintal Bibit Ikan di Situ Patenggang

BANDUNG - PT Honda Prospect Motor (HPM) bersama Komunitas CR-V Club Indonesia (CCI) menyumbangkan bibit ikan air tawar kepada pengelola Danau Situ Patenggang, Jawa Barat. 

Kegiatan CSR yang dilakukan HPM ini merupakan bagian dari acara “CR-V 20 Years of Great Adventure”, berlansung 22-23 Januari 2020 dari Jakarta menuju Bandung. Sebanyak 200 kg bibit ikan air tawar tersebut di lepas langsung di Danau Situ Patenggang.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing PT HPM menyatakan bahwa danau Situ Patenggang merupakan salah satu kawasan yang sudah lama terkenal sebagai potensi wisata alam. Memiliki kekayaan ikan yang menjadi daya tarik bagi wisatawan maupun masyarakat sekitar. 


“Kami berharap dengan pelepasan bibit ikan air tawar ini dapat membantu pelestarian ekosistem di Danau Situ Patenggang ini sekaligus memberikan dampak positif bagi pariwisata Desa Ciwidey sehingga area ini dapat terus dinikmati hingga generasi-generasi mendatang,” kata pria yang akrab disapa Billy. 

Secara umum, kegiatan Honda CR-V 20 Years of Great Adventure merupakan aktivitas touring dengan menggunakan Honda CR-V yang dilakukan oleh PT HPM bersama komunitas CR-V Club Indonesia plus media nasional. Ini dilakukan dalam rangka memperingati 20 tahun eksistensi Honda CR-V di Indonesia dengan melibatkan sedikitnya 30 unit Honda CR-V yang terdiri dari generasi pertama hingga generasi kelima.

Untuk diketahui, aktivitas kali ini juga mengambil tema “Discover Greatness” yakni dengan menemukan potensi-potensi alam atau wisata di Indonesia seperti perjalanan bersama CR-V sebelumnya. Selain menikmati kekayaan alam, HPM juga selalu berkontribusi sosial bagi masyarakat sekitar tempat tujuan. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support