Honda Kini Punya 8 Dealer Resmi di Bekasi

Berita Otomotif

Honda Kini Punya 8 Dealer Resmi di Bekasi

BEKASI – PT Honda Prospect Motor meresmikan dealer terbaru mereka di Bekasi, Jawa Barat.

Ini adalah dealer Honda ke-149 di Indonesia dan merupakan hasil kerjasama antara PT HPM dengan Nusantara Group. Dealer yang diberi nama Honda Nusantara Bekasi ini sebelumnya adalah dealer Ford terbesar di Asia Tenggara. Namun seiring dengan keluarnya Ford dari Indonesia, Nusantara Group pun akhirnya menggantinya dengan merk Honda.

Dealer yang beralamat di jalan Ahmad Yani no 10, Pekayon, Bekasi Selatan, Jawa Barat tersebut hadir dengan layanan 3S (sales, service dan sparepart). Diharapkan dengan kehadirannya dapat membuat konsumen Honda di Bekasi lebih mudah melakukan perawatan.

“Pembukaan dealer kedelapan di Bekasi ini merupakan wujud komitmen kami dalam memberikan layanan yang lebih mudah dijangkau oleh konsumen di Jota Bekasi dan sekitarnya,” tutur Takehiro Watanabe, Presiden Direktur PT HPM.

Berdiri di atas lahan seluas 4.495 m2, dealer ini hadir dengan luas bangunan sebesar 3.299 m2 yang terdiri dari dua lantai. Beragam fasilitas penunjang seperti Waiting lounge, private zone, cafe zone, food zone, internet zone dan sebagainya telah melengkapi Honda Nusantara Bekasi.

Untuk layanan purna jualnya hadir dengan luas area mencapain1.514 m2 dan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas. Sebut saja lima bay general repair, dua perawatan berkala, satu bay final inspection, satu bay spooring, dua bay qiuck service dan dua washing bay. Selain itu, Honda Nusantara Bekasi juga memiliki area sparepart seluas 150 m2.

Honda Nusantara Bekasi kemungkinan akan menjadi dealer terakhir yang diresmikan tahun ini. Namun Nusantara Group sendiri saat ini berencana untuk menambah jumlah dealer Honda yang mereka miliki. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar