Honda Resmikan Dealer Baru di Bogor

Panduan Pembeli

Honda Resmikan Dealer Baru di Bogor

BOGOR – Honda Sholeh Iskandar di Bogor resmi dibuka. Ini adalah dealer ketiga di wilayah Bogor dan ke-41 untuk area Jabodetabek.

Dealer yang beralamat lengkap Jl. K.H. Sholeh Iskandar No. 27 RT 01 RW 08, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Bogor ini berdiri di atas lahan seluas 3.828 m2 dan luas bangunan hingga 8.067 m2. Dealer ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts).

Showroomnya sendiri memiliki luas 475 m2 dan mampu menampilkan beberapa line-up terbaru Honda. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Private Zone, Waiting Lounge, Cafe Zone, Wifi, Food Zone, Free Drink, Internet Zone, Charging Station, Toilet, Magazine Rack, Smoking Room, Kids Zone dan Mushola.

Sementara untuk layanan purna jualnya, Honda Sholeh Iskandar telah dilengkapi fasilitas servis seluas 1.796 m2 dengan 10 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 3 washing bay. Selain itu, Honda Sholeh Iskandar juga memiliki area spareparts seluas 140 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen.

“Setelah sebelumnya hadir Honda Mandiri Bogor dan Honda Imora Sentul, kini Honda Sholeh Iskandar memperluas jaringan dealer resminya Honda di kota Bogor, guna mempermudah konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan maupun purnajual dari Honda, serta memberikan kontribusi yang positif pada penjualan Honda,” ungkap Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Sebelumnya selama bulan September 2016, PT Honda Prospect Motor telah meresmikan 3 dealer resmi di berbagai daerah. Hingga saat ini, Honda telah memiliki 130 dealer resmi dan 35 sub dealer 3S yang melayani penjualan dan purnajual Honda. Sehingga secara total Honda telah memiliki 165 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.  [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual