Honda Resmikan Dealer Kedua di Manado

Berita Otomotif

Honda Resmikan Dealer Kedua di Manado

MANADO - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer terbarunya yang berada di Manado.

Dealer ke 150 secara nasional ini disebut Honda KMG Manado dan beralamat di Jl. Raya Manado Tomohon KM 7, Kel. Winangun Atas, Kec. Pineleng, Minahasa, Sulawesi Utara. Dealer ini terdiri dari empat lantai dan luas hingga 4.806 m2.

“Kota Manado terus berkembang dan memiliki pasar yang potensial, sehingga kami mendirikan dealer kedua di wilayah ini untuk menjangkau lebih banyak konsumen. Semoga dealer Honda KMG Manado dapat memberikan pelayanan yang cepat dan berkualitas bagi konsumennya,” tutur Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Selain menawarkan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart), dealer Honda KMG Manado juga memiliki beragam fasilitas meliputi Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Internet Zone, Smoking Room, Kids Zone, Wi-fi, dan Musholla.

Honda KMG Manado memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.772 m2 yang dilengkapi dengan 10 bay general repair, 3 perawatan berkala, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay quick service serta 2 washing bay. Honda KMG Manado juga memiliki area spareparts seluas 128 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di kota Manado.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 150 dealer resmi dan 52 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual. Secara total Honda telah memiliki 202 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar