Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Brio RS Bekas 2020, Baru Jalan 3000 Km Selisih Harga Sudah Rp 24 Juta

Mobil Bekas

Honda Brio RS Bekas 2020, Baru Jalan 3000 Km Selisih Harga Sudah Rp 24 Juta

JAKARTA – Honda Brio RS bekas 2020 dijual dengan harga Rp 179,5 juta atau lebih murah Rp 24,5 juta dibandingkan versi baru.

Berdasarkan situs resmi, Honda Brio RS dijual dengan harga Rp 204 juta. Tentunya selisuh harga tersebut sangat menarik karena Honda Brio RS bekas 2020 tersebut telihat masih mulus dan masih seperti mobil baru. Hal ini sebenarnya wajar karena mobil tersebut memang baru digunakan sejauh 3.000 Km saja. Kecilnya angka kilometer tersebut diklaim asli dan bisa diperiksa ke bengkel resmi.

Selain menerima pembayaran secara tunai, dealer juga sudah menyediakan sejumalh paket kredit menarik untuk mobil ini. Dengan demikian pelanggan bisa menyesuaikan kebutuhan dan kemampuan bayar.

Honda Brio RS
Tak hanya itu, karena mobil masih dalam usia yang masih sangat belia, maka beragam keuntungan bisa didapatkan oleh pelanggan. Salah satunya adalah voucher perawatan berkala kendaraan yang masih berlaku. Dengan demikian pelanggan tidak perlu pusing untuk memikirkan biaya jasa perawatan berkala.

Dealer juga memastikan bahwa mobil tersebut bukanlah bekas tabrak maupun banjir. Dengan demikian pelanggan bisa lebih tenang dalam melakukan transaksi kendaraan karena kondisinya yang memang masih apik.

Honda Brio RS dilengkapi dengan mesin 1.2-L SOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 88 hp dan torsi hingga 110 Nm. Honda mengklaim mesin tersebut cukup untuk memuaskan kebutuhan masyarakat akan sebuah kendaraan.

Honda Brio RS
Beragam fitur juga sudah melengkapi mobil ini, termasuk layar monitor sebesar 6.1 inci dengan fitur touchscreen. Sistem entertainment tersebut juga memiliki beragam fungsi menarik seperti AM/FM Radio, Compatible iPhone & iPod, Compatible RR Cam, CD & DVD, AUX-IN, Bluetooth dan Handsfree telephone.

Selain itu, di dalam kabin Brio RS konsumen juga bisa menikmati alunan musik yang lebih jernih dengan adanya tweeter. Lalu pengoperasian audio juga bisa dilakukan melalui alat kemudi, sehingga kedua tangan tetap fokus berkendara.

Tentunya masih banyak pilihan Honda Brio bekas di Mobil123 yang bisa dilihat dengan beragam kondisi, tahun dan harga. Dengan ini maka pelanggan bisa menyesuaiakan dengan kebutuhannya masing-masing. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang