Honda BR-V Prestige Bekas 2020, Harga Menggairahkan dan Masih Bisa Dicubit

Panduan Pembeli

Honda BR-V Prestige Bekas 2020, Harga Menggairahkan dan Masih Bisa Dicubit

JAKARTA - Honda BR-V Prestige Bekas 2020 berikut ini nyaris seperti baru. Mobil bekas ini lebih murah puluhan juta dari harga baru resminya dan masih bisa dicubit alias masih bisa dinego lagi.

Honda BR-V Prestige Bekas 2020 ini ditawarkan oleh private seller dari Laweyan-Solo, Jawa Tengah. Mobil ini praktis baru digunakan sekitar 4 bulan (Pajak STNK bulan April 2020) dan baru digunakan 2 ribu km.

Dalam deskripsinya penjual menyatakan bahwa mobil miliknya masih seperti baru, tanpa cacat. Eksterior tanpa baret, tidak pernah tabrakan dan disebut cat-nya masih 100 persen orisinil.

honda br-v prestige bekas 2020
Demikian juga interior, mesin hingga kaki-kakinya masih dalam kondisi terbaik berikut dengan surat-surat kelengkapannya. Intinya, sang penjual menggambarkanmeski statusnya mobil bekas, namun kondisinya nyaris sama dengan mobil baru yang baru keluar dari dealer Honda.

Honda BR-V Prestige Bekas 2020 berwarna putih ini ditawarkan dengan harga Rp 255 juta. Jika dibandingkan harga baru berdasarkan website Honda Indonesia terdapat perbedaan harga Rp 36 jutaan. Bahkan sang penjual juga masih membuka ruang negosiasi harga meski dengan kode "nego tipis".

honda br-v prestige bekas 2020
Satu hal lagi yang bisa menjadi perhatian adalah Honda BR-V Prestige Bekas 2020 ini punya plat nomor H. Jika Anda berasal dari kota lain, sang pemilik tidak segan-segan untuk membantu proses mutasi surat-suratnya.

Jika Anda tertarik bisa melihat detailnya di link berikut ini. Jika Anda serius, Mobil123.com menyarankan agar Anda melihatnya secara langsung agar bisa benar-benar mengetahui kondisi mobil bekas ini. 

honda br-v prestige bekas 2020
Untuk diketahui, Honda BR-V Prestige merupakan tipe tertinggi. Punya kelengkapan Black Front Grille, Front Under Spoiler, Black Side Under Spoiler, Rear Bumper Design, Rear Under Spoiler, Tweeter Speakers, 8 Inchi Capacitive Touchscreen Display Audio with Bluetooth, Hands-Free Telephone and Smartphone Connection, Auto AC, 16 Inchi Alloy Wheel, Leather Wrapped Steering Wheel and Shift Knob wth Red Stiches, Leather-Trimmed Seat with Red Stitches serta Leather Pad od Door-Armrest.

Dengan mesin 1.5-liter bertenaga 120 hp ini juga dilengkapi Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, Driver plus Front Passanger Seatbelt Reminder. Secara umum fitur-fiturnya tergolong lengkap. [Ari]

Harga Baru Honda BR-V 2020

  • Honda BR-V S 6M/T Rp 248.9 juta
  • Honda BR-V E M/T Rp 264.2 juta
  • Honda BR-V E CVT Rp 274.4 juta
  • Honda BR-V Prestige Rp 291.3 juta


Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar