Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Gratiskan Biaya Perawatan Mobilio dan BR-V

Berita Otomotif

Honda Gratiskan Biaya Perawatan Mobilio dan BR-V

JAKARTA – Setiap pembelian unit Honda Mobilio dan Honda BR-V pada periode November – Desember 2017, pelanggan akan dibebaskan dari biaya perawatan berkala selama 3 tahun atau 50.000 km.

Promo Gratis Perawatan Berkala ini termasuk dalam program penjualan Honda yang bertajuk ‘Hidup Seru dengan Honda Baru’. Dalam promo tersebut, pelanggan bebas dari biaya perawatan seperti biaya jasa dan parts, sehingga konsumen sama sekali tidak perlu mengeluarkan biaya untuk perawatan berkala di seluruh bengkel resmi Honda di Indonesia.

Selain gratis biaya perawatan berkala, Honda juga memudahkan konsumen untuk membeli mobil Honda melalui berbagai program pembiayaan, seperti uang muka ringan mulai dari Rp17 jutaan* bunga rendah mulai dari 3%*, cicilan ringan mulai dari Rp 1 jutaan*, gratis cicilan sampai dengan 6 kali* dan paket bunga 0% sampai dengan 3 tahun*.

“Kami merancang program yang memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen. Mulai dari berbagai program yang meringankan pembiayaan saat membeli, hingga saat purna jual dimana konsumen tidak perlu lagi memikirkan biaya perawatan berkala selama 3 tahun,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Honda Mobilio dan Honda BR-V merupakan mobil yang memiliki banyak kesamaan. Keduanya didukung oleh mesin i-VTEC Honda dan memiliki pilihan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology untuk perpindahan transmisi yang lebih halus. Kedua juga memiliki fitur ECO Indicator yang mendukung gaya berkendara hemat bahan bakar. [Adi/Ari]

*Program penjualan ini berlaku di area Jabodetabek dan dapat berbeda untuk area lainnya.

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang