Beli Honda BR-V dan Mobilio Berhadiah Voucher Rp 4,5 Juta

Berita Otomotif

Beli Honda BR-V dan Mobilio Berhadiah Voucher Rp 4,5 Juta

JAKARTA – Honda BR-V dan Honda Mobilio ditawarkan dengan hadiah langsung berupa voucher senilai jutaan rupiah selama Oktober. Seluruh model lain pun ditawarkan dengan cashback sepanjang bulan ini.

Program bernama ‘Honda Big Surpise’ tersebut, menurut keterangan resmi Honda pada akhir pekan kemarin, berlangsung sejak 29 September sampai 31 Oktober. Selama periode itu, setiap pembeli mobil Honda model apa saja dipastikan dapat hadiah.

“Program “Big Surprise” kami rancang untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen, yang akan melengkapi pengalaman menyenangkan saat membeli maupun menggunakan mobil Honda. Karena itu, menjelang akhir tahun ini adalah saat yang tepat bagi konsumen untuk membeli mobil Honda,” ucap Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT. Honda Prospect Motor (HPM).

Khusus pembeli sport utility vehicle (SUV) BR-V dan multi purpose vehicle (MPV) Mobilio nantinya mendapatkan voucher belanja atau voucher liburan. Nilainya tak sekadar Rp 1 juta – 2 juta, tapi langsung Rp 4,5 juta. Masih ada pula kesempatan mendapat hadiah-hadiah lain yang tak disebutkan secara rinci.

Showroom Event
Adapun pembeli model-model Honda lain berhak mendapatkan lucky dip berhadiah cashback. Terdapat pula lucy draw berisi bermacam hadiah.

Pengambilan lucky dip maupun lucky draw sendiri dilakukan dalam ‘showroom event’ yang digelar di dealer Honda seluruh Indonesia. Showroom event pertama sudah dilakukan secara serentak pada 29 September kemarin dan jadwal acara ini berikutnya bisa dilihat di situs resmi Honda Indonesia.

Di dalam showroom event, Honda juga menawarkan berbagai program pembiayaan spesial yang memudahkan konsumen memiliki kendaraan. Selain itu, konsumen disuguhkan beragam acara hiburan. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar