Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Berikan Promo Asyik di Drive Home Expo 2018

Berita Otomotif

Honda Berikan Promo Asyik di Drive Home Expo 2018

TANGERANG – Honda menghadirkan promo menarik di ajang Drive Home Expo 2018.

Dalam event yang diselenggarakan oleh Mobil123.com dan Rumah.com ini, mereka menghadirkan promo berupa DP 0 persen. Dengan program ini diharapkan pelanggan akan lebih mudah untuk mendapatkan mobil Honda impiannya. Menariknya, program tersebut berlaku untuk seluruh model Honda di Indonesia, termasuk model terbaru mereka yaitu Honda Brio.

Untuk membeli Honda Brio Satya S MT seharga Rp 139 juta, pelanggan hanya perlu membayar angsuran pertama sebesar tiga kali cicilan per bulannya. Dengan demikian bila pelanggan hendak membeli secara kredit selama sembilan bulan maka Ia cukup membayar cicilannya sebesar Rp 14,085 juta per bulan dan angsuran pertama sebesar Rp 42,255 juta.

Tak hanya memberikan kemudahan dalam pembelian, pelanggan juga berhak untuk mengikuti lucky dip. Program lucky dip ini hanya berlaku bila pelanggan melakukan transaksi di Drive Home Expo 2018. Hadiah utama dari lucky dip ini adalah tiga buah smartphone dan satu unit TV berukuran 40 inch.

Drive Home Expo 2018 ini diselanggarakan oleh Mobil123.com dan Rumah.com pada tanggal 2-3 November 2018. Selain bisa membeli mobil yang diinginkan, pelanggan juga dapat membeli rumah sesuai kebutuhan. Menariknya lagi, pelanggan juga bisa melakukan test drive mobil yang telah disediakan. Dengan demikian pelanggan bisa lebih meyakinkan diri saat membeli mobil keinginannya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang