Kawal Pemudik, Honda Tambah Dealer dan Posko Siaga

Panduan Pembeli

Kawal Pemudik, Honda Tambah Dealer dan Posko Siaga

JAKARTA – Jumlah pemudik tahun ini diperkirakan akan meningkat dibanding tahun lalu. Kondisi ini pun membuat Honda berinisiatif mengawal perajalanan para pemudik yang menggunakan mobil Honda sebagai kendaraan untuk mudik.

Honda telah menyiapkan layanan servis bernama Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda. Tahun ini Honda menambah 8 Bengkel Siaga dibandingkan tahun 2015 lalu sehingga total aka nada 93 titik yang terdiri dari 80 dealer resmi dan 13 posko siaga.

79 dealer resmi Honda akan buka pada jam operasional 08.00 – 16.00 sementara Honda Pasteur akan buka 24 jam selama libur Lebaran mulai tanggal 2 - 10 Juli 201. Sedangkan 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik akan buka selama 24 jam mulai tanggal 1 – 10 Juli 2016.

Artikel bersambung dibawah

Dalam kondisi darurat, konsumen Honda dapat melakukan pengecekan dan perbaikan kendaraan melalui Dealer dan Posko terdekat. Jenis servis yang dapat dilakukan di Dealer Siaga ialah perawatan berkala dan perbaikan, sedangkan jenis servis di Posko Siaga adalah cek kendaraan (aki, ban, air wiper, angin ban dan lain-lain) dan penggantian (aki, ban, lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya).

Di posko, konsumen tidak hanya bisa memperbaiki kendaraannya namun juga bisa beristirahat. Honda telah menyiapkan beberapa fasilitas seperti televisi dan free wifi untuk menjamin kenyamanan para pemudik yang beristirahat.

“Pengembangan jaringan dealer yang kami lakukan secara cepat dan luas pada beberapa tahun belakangan memungkinkan kami untuk ikut menambah jumlah keterlibatan bengkel Siaga untuk musim mudik kali ini. Dengan demikian, kami harap konsumen dapat menikmati perjalanannya dengan lebih aman dan nyaman,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT PT Honda Prospect Motor. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support