Goodyear Assurance TripleMax 2 Meluncur dengan Teknologi Baru

Berita Otomotif

Goodyear Assurance TripleMax 2 Meluncur dengan Teknologi Baru

JAKARTA – Goodyear Indonesia meluncurkan ban terbaru mereka yaitu Assurance TripleMax 2.

Ini adalah generasi kedua dari Assurance TripleMax yang sudah lima tahun dijual di Indonesia. Beragam pengubahan diklaim telah dilakukan untuk meningkatkan perfoma serta tingkat keselamatan ban andalan Goodyear ini.

“Assurance TripleMax 2 hadir untuk konsumen Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi bahkan di saat cuaca sedang buruk sekalipun. Hal ini dimungkinkan karena Assurance TripleMax 2 sudah dilengkapi dengan teknologi HydroTred, yang membuat ban dapat bertahan meski cuaca sedang buruk seperti musim hujan,” ungkao Arfianti Puspitarini, Consumer Product & Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia.

Teknologi HydroTred tersebut diklaim mampu meningkatkan perfoma ban saat kondisi jalan basah. Hal ini karena Goodyear menambahkan formula baru pada ban sehingga daya lekat dan struktur ban meningkat serta mengurangi jarak pengereman di jalan basah.

Selain itu, footprint yang digunakan sudah juga sudah mendukung untuk meminimalisir gangguan pada ketahanan ban sehingga pengendara akan merasa lebih nyaman. Penyermpurnaan footprint tersebut juga menambah kestabilan dalam berkendara khususnya ketika mobil berbelok. Goodyear juga memperkuat side wall ban. Dengan penguatan ini maka diharapkan ban akan menjadi lebih kuat dan tidak mudah pecah.

Assurance TripleMax 2 hadir dengan beragam ukuran mulai dari ring 14 hingga 17 dan dijual dengan harga mulai Rp 400 ribuan hingga Rp 1 jutaan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar