Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Gokil, Beli Motor ini Ganjarannya Suzuki Jimny

Berita Otomotif

Gokil, Beli Motor ini Ganjarannya Suzuki Jimny

JAKARTA – Suzuki Filipina menawarkan program menarik yang membuat setiap pembeli Suzuki Raider J akan berkesempatan memenangkan undian sebuah Suzuki Jimny.

Untuk diketahui bahwa Suzuki Raider J merupakan motor entry level yang diluncurkan tahun lalu. Kuda besi tersebut bergenre crossover dan menyasar konsumen yang mencari motor tangguh dengan harga terjangkau.

Suzuki Raider J sekilas tampilannya mirip ayam jago yang sempat populer di Indonesia beberapa waktu silam. Namun motor ini tampil lebih tangguh dengan komponen yang bisa diandalkan di medan kasar.

Menggunakan rangka underbone, Raider J dirancang untuk bisa blusukan ke daerah-daerah terpencil dengan jalan seadanya. Kemampuan motor ini didukung oleh suspensi dengan main yang panjang, ban sporti dan spakbor yang tinggi.

Mesinnya sendiri memiliki kapasitas 110 cc satu-silinder berpendingin udara dan dipercaya mampu menghasilkan daya 9 daya kuda. Daya sebesar itu, dianggap cukup untuk mengarungi wilayah perkotaan dan masuk-masuk ke medan gravel maupun tanah.

Dikatakan sebagai motor entry level, harga yang dipasarkan untuk Raider J adalah 1.300 USD atau sekitar Rp 18 jutaan. Cukup terjangkau bagi masyarakat di Filipina seharusnya.

Suzuki Raider sendiri masuk ke Indonesia lewat jalur importir sebagai motor underbone yang tangguh di lintasan aspal. Mesinnya sama-sama 110 cc dan pada era 90-an, kerap digunakan untuk kendaraan balap.

Usai eranya berakhir dan digantikan oleh Satria F150, motor underbone berlambang S ini menyasar kaum muda yang menginginkan mesin bertenaga dengan fitur-fitur premium. Satria F150 juga dipasarkan dengan harga yang cukup tinggi.

Berbeda dengan Suzuki Raider J yang mengincar pangsa pasar lebih merakyat. Di Filipina, seluruh konsumen Raider J mulai bulan Januari 2021 hingga Juni 2021 akan mendapatkan kesempatan emas.
Hadiah pembelian suzuki Raider J

Dengan mengirimkan SMS data pembelian, konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan Suzuki Jimny sebagai hadiah utama. Konsumen juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan satu unit Raider J juga, sehingga beli motor berhadiah motor.

Program yang ditawarkan oleh Suzuki Filipina ini sangat menarik bahkan cenderung fantastis. Bagaimana tidak, karena di Indonesia pembelian mobil yang berhadiah motor.

Terlebih hadiah utama yang ditawarkan adalah Suzuki Jimny, unit SUV yang populer di dunia. Saking populernya dan banyak peminatnya, pabrik Suzuki kewalahan. Di Tanah Air, calon konsumen bisa harus menunggu sekira 10 tahun untuk mendapatkan Jimny. [Dew/Had]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang