Beli DFSK Glory 580 Tidak Perlu Pikirkan Biaya Perawatan

Panduan Pembeli

Beli DFSK Glory 580 Tidak Perlu Pikirkan Biaya Perawatan

TANGERANG – DFSK menjadi pionir pabrikan mobil yang menawarkan garansi selama 7 tahun/150.000 km pertama di Indonesia untuk produk pertamanya di kelas kendaraan penumpang, DFSK Glory 580.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada IIMS 2018, Glory 580 mendapatkan respon positif dari masyarakat. SUV 7-penumpang tersebut bahkan menjadi magnet bagi para pengunjung untuk menguji coba Glory 580.

Sebagai pendatang baru di Indonesia, Glory 580 hadir dengan menawarkan pengalaman memiliki kendaraan yang belum pernah ada sebelumnya. Tidak tanggung-tanggung, pabrikan mobil asal China tersebut menawarkan garansi hingga 7 tahun atau pemakaian 150 ribu km.

Cakupan garansi sendiri meliputi seluruh bagian dari kendaraan mulai dari komponen utama bodi, mesin dan transmisinya. Adapun komponennya termasuk panel interior, dashboard, sunvisor, grille, logo, handle pintu, tempat duduk hingga aksesori juga dijamin dengan durasi waktu yang sama. 

Hebatnya lagi Super Warranty ini tidak hanya menjadikan konsumen tenang dalam mengendarai Glory 580, namun juga sebagai jaminan dalam nilai jual kembali Glory 580. Dengan masa jaminan hingga 7 tahun, jika pemilik Glory 580 menjual mobilnya sebelum 7 tahun, maka super warranty ini dapat diteruskan oleh pemilik selanjutnya.

“Hal Ini memberikan jaminan yang sama bagi pemilik mobil kedua, sekaligus dapat memberikan lebih dari 10% peningkatan nilai jual mobil bagi pemilik mobil pertama,” ujar Franz Wang, Deputy Managing Director PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merek DFSK di Indonesia.

Di samping itu, DFSK juga sangat memperhatikan keselamatan bagi pengemudi dan penumpang Glory 580 saat berkendara. Sehingga DFSK pun tak mau main-main dengan fitur keselamatan yang disematkan pada SUV 7-seats ini.

Sebut saja Electronic Parking Brake (EPB) yang menjamin perfoma rem parkir selalu optimal setiap saat. Kehadiran fitur pintar ini memberikan kemudahan dan kenyamanan pengemudi tanpa harus menarik tuas parking brake.

Lalu ada 4 Airbag + Crash Auto-Unlocking, dimana ada empat buah kantung udara yang aman, mengembang secara otomatis saat terjadi benturan pada mobil. Diiringi dengan fitur pembuka kunci pintu otomatis ketika terjadi kecelakaan, sehingga pengemudi dan penumpang tidak terjebak di dalam mobil.

Glory 580 juga dilengkapi oleh Traction Control System (TCS) akan berfungsi saat roda seketika kehilangan traksi, sistem akan segera bekerja dan membantu roda mendapatkan traksi kembali. Selain itu, DFSK Glory 580 sudah memiliki Hill Hold Control (HHC) yang membantu memudahkan saat kondisi pengereman dan memulai kembali berjalan tanpa khawatir mundur. [###]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support