Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Gajah Tunggal Hadirkan Konsep Baru di GIIAS 2018

Berita Otomotif

Gajah Tunggal Hadirkan Konsep Baru di GIIAS 2018

TANGERANG - PT. Gajah Tunggal Tbk hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dan memberikan penawaran harga kompetitif selama pameran.

Ini adalah kali keempat bagi GT Radial hadir dalam acara yang digelar mulai tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD. Dan di GIIAS 2018 mereka berada di booth Prefunction 11 antara Hall 5&6 dengan konsep toko retail Tirezone.

Menariknya, konsep yang digunakan kali ini sedikit berbeda bila dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Proses penjualan pada booth dibuat semirip mungkin dengan yang ada pada Tirezone agar customer memahami dan merasakan seperti sedang melakukan transaksi di toko retail tersebut.

Pada kesempatan ini, PT. Gajah Tunggal Tbk  tak hanya menampilkan GT Radiial sebagai ban passenger car radial, tetapi juga memamerkan IRC dan Zeneos untuk produk ban motor, Gajah Tunggal untuk ban truck and bus bias, dan Giti untuk ban truck and bus radial. Banyaknya ban tersebut sesuai dengan tema yang mereka usung yakni “Tires for Any Road, Any Vehicle, Any Journey”.

GT Radial tentunya memberikan beragam penawaran menarik dengan harga yang kompetitif selama pameran berlangsung. Bagi setiap pengunjung yang membeli ban akan mendapatkan diskon dan hadiah langsung di booth.

Tak ketinggalan, GT Radial juga akan menjadi sponsor dalam acara GIIAS Custom Modified 2018. Pada kontes modifikasi ini akan ada 80 mobil yang akan dinilai dengan 60 kategori penilaian. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang