Fitur Mitsubihsi Delica Royal Sesuai Dengan Harapan

Mobil Baru

Fitur Mitsubihsi Delica Royal Sesuai Dengan Harapan

JAKARTA – Kemarin, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) meluncurkan varian terbaru mereka yaitu Mitsubishi Delica Royal.

Beragam perubahan dilakukan untuk menjadikan mobil ini tampil lebih mewah dan menarik. Namun perubahan tersebut dilakukan dengan sangat hati-hati, “Perubahan yang ada pada Mitsubishi Delica Royal itu didasarkan pada survei yang kami lakukan,” ungkap Guntur. H, Head of MMC Product Planning Department, PT KTB.

Ia menambahkan bahwa berdasarkan survey yang dilakukan, kebanyakan pelanggan menginginkan mobil dengan pelapis kulit untuk joknya, “Untuk mobil dengan harga diatas Rp 450 juta, yang paling diinginkan ada jok kulit, “ ungkapnya.

Namun Mitsubishi Delica belum dilengkapi dengan Sunroof ataupun panoramic roof meski pada umumnya, mobil dengan harga Rp 450 juta sudah dilengkapi dengan fitur tersebut.

“Dari survey yang sudah dilakukan, sunroof dan panoramic permintaannya masih belum signifikan. Karena itu masih belum kami pasangkan disana,” tutupnya.

Mitsubihsi Delica Royal baru diluncurkan pada ajang Jakarta Auto Show 2015. Beragam penambahan dilakukan untuk menjadikan mobil ini lebih mewah dan berkelas jika dibandingkan dengan Mitsubishi Delica yang sebelumnya.

Beberapa perbedaan dilakukan sepeti penggunaan pelapis jok kulit berwarna beige dan juga Ausio Steering dingkar kemudi. Pada bagian eksteriornya, Motsubishi Delica Royal telah dilengkapi dengan door handle dan door mirror yang dibalut dengan krom dan alloy wheel berdesain baru. Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan 4 rear parking sensor guna membantu pengemudi saat memarkirkan kendaraannya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support