Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ferrari 458 Spyder Bertampang Hiu dan Berlapis Emas

Berita Otomotif

Ferrari 458 Spyder Bertampang Hiu dan Berlapis Emas

TOKYO - Jarang memang orang memodifikasi mobil eksotis sekelas Ferrari. Namun di Jepang, ada komunitas yang memiliki mobil-mobil eksotis dengan modifikasi yang terbilang cukup berani. Salah satunya adalah dengan yang dilakukan oleh sang pemilik Ferrari 458 Spider.

Ya, mobil ini memang memiliki tampilan yang berbeda. Selain warnanya yang unik, bagian depannya juga dibuat menyerupai mulut hiu. Maka wajar jika banyak orang-orang menyebutnya sebagai ‘Golden-Shark’. Desain ini menggambarkan pesawat tempur P-40 yang digunakan pada Perang Dunia Kedua yang menjadikan mobil ini seakan siap melakukan peperangan

Nama ‘Golden Shark’ memang tidak hanya hadir karena mobil ini memiliki tampilan hiu pada bagian depan, tapi mobil ini memang benar-benar dilapisi emas transparan dengan serpihan mutiara untuk menghasilkan warna yang diinginkan.

Velg yang digunakan pun bukan velg sembarangan. Sang pemilik menggunakan Forgiato Aguzzo-M ring 22 yang telah dilapisi dengan emas dan dicampur dengan warna merah muda.

Nah, apa Anda mau menjadikan mobil Ferrari Anda seperti ini juga? [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang