Ericsson Line up Family Community Dapat Pelatihan Safety Driving

Berita Otomotif

Ericsson Line up Family Community Dapat Pelatihan Safety Driving

JAKARTA – Komunitas otomotif merupakan salah satu wadah untuk meneruskan pengetahuan tentang safety driving termasuk Ericsson Line up Family Community yang merupakan bagian dari keluarga besar customer support Ericsson Indonesia.

Untuk itulah pada tanggal 22 Januari 2017 mereka mengadakan touring sekaligus Safety Driving program di wilayah Tanjung Lesung Resort, Banten. Safety Driving Program sendiri didukung oleh Chevrolet Indonesia dan OHS department Ericsson Indonesia melibatkan IDDC (Indonesia Defensive Driving Center) sebagai trainer. Sedikitnya, ada 200 orang yang ikut dalam kegiatan ini.

“Kepedulian terhadap keselamatan dalam berkendara di jalan raya seharusnya menjadi kesadaran bersama baik orangtua atau anak anak, laki laki atau perempuan, pengendara mobil juga pengendara motor,” ungkap Iwan C Purnomo – Ketua Worklife Balance program customer support

Dalam rangkaian training ini, acara dimulai dengan pengenalan program keselamatan bersama Chevrolet untuk anak anak usia dini. Program ini dikemas dalam bentuk video interaktif dan komunikasi aktif antara anak-anak dengan pembawa acara yang dikemas dengan games dan tanya jawab. Ini bertujuan untuk memancing semangat anak-anak agar peduli pada keselamatan di lingkungannya.

Program dilanjutkan dengan pengenalan secara teori tentang safety driving yang melibatkan ayah, ibu dan anak sehingga bisa saling mengingatkan ketika berkendara di jalan raya. Program ditutup dengan acara puncak yaitu praktek lapangan dengan menguji langsung kendaraan untuk melakukan slalom, pengereman mendadak dan parkir maju mundur.

Dalam Program Safery driving kali ini peserta diberi kesempatan untuk menjajal produk keluaran GM Indonesia. Chevrolet Trax dan Chevrolet Orlando disediakan untuk  kendaran praktek safety driving bagi para peserta. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual