Diskon Toyota Avanza September 2021 Tembus Belasan Juta Rupiah

Berita Otomotif

Diskon Toyota Avanza September 2021 Tembus Belasan Juta Rupiah

JAKARTA – Konsumen yang berniat membeli mobil Toyota Avanza dapat memanfaatkan promo khusus berupa potongan harga atau diskon yang diberikan oleh diler.

Menurut pengakuan dari tenaga penjual mobil Toyota kepada Mobil123 beberapa waktu lalu mengatakan bahwa, diskon tersebut berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian Toyota Avanza selama September 2021.

“Diskon Toyota Avanza mencapai Rp15 juta. Saat ini unitnya juga tersedia di diler, sehingga pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan kendaraan,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Avanza

Perlu diketahui, saat ini Toyota Avanza dijual dengan harga mulai dari Rp197,5 juta hingga Rp228 juta. Harga tersebut sudah dikenakan diskon PPnBM 25 persen.

Tentunya dengan tambahan diskon sebesar Rp15 juta yang diberikan diler akan membuat banderol mobil menjadi jauh lebih terjangkau.

Untuk varian terendah misalnya, konsumen cukup melakukan pembayaran sebesar Rp182,5 juta. Sedangkan, konsumen yang melirik Avanza varian tertinggi yaitu G AT, siapkan dana sebesar Rp213 juta.

Menariknya lagi, diler menerima pembelian Toyota Avanza secara kredit. Diskon yang didapat bisa dimasukkan ke DP sehingga TDP menjadi berkurang.

Toyota Avanza

Toyota Avanza adalah salah satu mobil terlaris dan memiliki sejarah yang cukup panjang di Indonesia.

Dari sekian banyak varian yang ditawarkan, Avanza tipe 1.300cc paling banyak dipesan oleh konsumen.

Pada varian ini, Toyota Avanza hadir dengan tampilan yang cukup gagah dengan penggunaan radioator grille berlapis chrome.

Kesan modern hadir dengan penggunaan headlamp LED yang ditumpuk dengan lampu sein.

Untuk kenyamanan berkendara, Toyota Avanza sudah dilengkapi dengan center cluster, sistem audio, serta AC Control  Panel.

Mobil ini juga dibekali enam buah speaker yang tersebar di berbagai titik untuk memastikan hasil audio yang maksimal.

Fitur-fitur keselamatannya ada Dual SRS Airbag, Seatbelt with Pretensioner and Force Limiter, Anti-lock Braking System (ABS), ISOFIX, 3-Points Seatbelt, Side Impact Beam, dan Front Passanger Seatbelt Warning.

Sementara untuk mesinnya menggunakan teknologi Dual VVT-i berkapasitas 1.300cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 95 hp dan torsi sebesar 12,3 Nm.

Mesin tersebut dinilai cukup untuk memenuhi kebutuhan berkendara di perkotaan. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar