Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Diskon Rp 25 juta untuk Nissan Grand Livina di IIMS 2017

Panduan Pembeli

Diskon Rp 25 juta untuk Nissan Grand Livina di IIMS 2017

JAKARTA – Dealer Nissan yang hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 berani tawarkan diskon besar untuk Nissan Livina.

Kehadiran Nissan pada pameran kali ini diwakili oleh dealer-dealer mereka tanpa kehadiran PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Meski dealer, namun beragam prmo tetap dilakukan untuk menjaring konsumen IIMS.

Salah satu promo utama yang diberikan Nissan di ajang ini adalah bonus upgrade Audio System untuk setiap pembelian Grand Livina, X-trail, Serena dan March. Upgrade ini Audio ini memiliki nilai sekitr Rp Rp 8 juta.

Tak hanya memberikan tambahan upgrade audio, Nissan juga memberikan beragam potongan menarik untuk pelanggannya. Salah satu diskon paling diandalkan di ajang ini adalah untuk Grand Livina terbaru.

Dari Pramuniaga yang kami temui, Grand Livina diganjar dengan diskon mencapai Rp 25 juta. Jumlah diskon tersebut Rp 10 juta lebih besar ketimbang diskon yang diberikan bila membeli Grand Livina langsung di dealer Nissan.

Tak hanya itu, DP yang diberikan pun terbilang terjangkau. Pelanggan bisa membawa pulang mobil Grand Livina dengan membayar sebesar mulai dari Rp 17 juta. Dengan biaya tersebut diharapkan masyrakat bisa merasa lebih mudah untuk membawa pulang mobil idamannya.

Grand Livina merupakan salah satu mobil 7-seater yang paling diandalkan oleh Nissan di Indonesia. model teranyar yang diluncurkan tahun lalu memiliki beragam keunggulan, khususnya dalam efisiensi bahan bakar.

Beberapa waktu lalu, Mobil123,com dan beberapa media nasional lain berkesempatan untuk langsung menjajal efisiensi bahan bakar dari mobil ini. Hasilnya memang cukup menarik karena Grand Livina berhasil mencapai 30,3 km untuk satu liter bensinnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang