Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

DFSK Tebar Promo Menarik di GIIAS 2019

Panduan Pembeli

DFSK Tebar Promo Menarik di GIIAS 2019

TANGERANG - DFSK goda pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan beragam program khusus.

Pada pameran tahun ini (18-28 Juli 2019), DFSK mengusung tema Glorious Innovation di mana konsumen bakal dimanjakan dengan promo menarik yang memudahkannya untuk mendapatkan SUV dan pick-up. Di booth DFSK di Hall 6C Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang Selatan, terdapat 9 mobil yang terdiri dari DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560, DFSK Super Cab sebagai andalan di segmen komersial ringan, hingga DFSK Glory i-Auto dan mobil konsep DFSK Glory E3

Konsumen yang berminat untuk melakukan transaksi, dapat menggunakan program leasing khusus dengan bunga 0%, uang muka 0%, cicilan Rp3 juta per bulan atau DP hanya Rp 49 juta untuk DFSK Glory 580. 

Sedangkan untuk DFSK Glory 560, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan emas batangan atau cashback senilai 1 juta rupiah dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk memudahkan kepemilikan kendaraan, DFSK bekerjasama dengan leasing terpercaya seperti Maybank, Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, BCA Finance, Mitsui dan Adira. 

Tak hanya itu, konsumen juga masih memiliki peluang untuk mendapatkan banyak hadiah selama melakukan pembelian di GIIAS 2019. Ini dapat terwujud melalui program DFSK Specta Promo yang menyediakan hadiah senilai ratusan juta rupiah. 

Bagi Konsumen yang beruntung bisa mendapatkan voucher belanja setiap harinya. Tak hanya itu, disediakan pula hadiah utama berupa paket berlibur ke Hainan China untuk dua orang selama lima hari.

“Tema Glorious Innovation yang diusung DFSK kali ini akan memberikan pengalaman berkunjung menyenangkan, penuh kebahagiaan, dan tidak akan terlupakan selama GIIAS 2019. Kami menghadirkan program penjualan khusus selama GIIAS 2019, berbagai program dan fasilitas, hingga penampilan penyanyi papan atas Indonesia yang akan melengkapi moment bersama DFSK,” jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile.

Tak ketinggalan, pengunjung pameran juga bisa melakukan test drive seluruh line-up produk DFSK. Cara sangat mudah, cukup menghubungi meja registrasi di booth DFSK, dan kemudian akan diarahkan ke area test driver untuk merasakan berkendara dengan DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560.

Pengunjung pameran juga bisa menikmati sejumlah fasilitas yang tersedia di booth DFSK selama pameran berlangsung. Mulai dari charging station untuk pengisian daya smartphone, kursi, melihat kualitas suku cadang DFSK di Sparepart Corner hingga kids corner khusus bersantai anak-anak. [M123]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang