DFSK Super Cab Ambulance Dijual Mulai dari Rp 233 juta

Mobil Baru

DFSK Super Cab Ambulance Dijual Mulai dari Rp 233 juta

JAKARTA – DFSK Super Cab diubah menjadi Ambulance pada ajang The 31th Indonesia International Hospital, Medical, Pharmaceutical, Clinical Laboratories Equipment & Medicine Exhibition.

Dalam event yang digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta pada 17-20 Oktober 2018 ini, DFSK ingin menunjukkan bahwa Super Cab tidak hanya bisa digunakan untuk megangkut barang. Ambulance pun menjadi pilihan untuk memperlihatkan fleksibilitas kendaraan.

“Melalui kehadiran Super Cab Ambulance, kami ingin menegaskan bahwa DFSK Super Cab tak hanya dapat sebagai kendaraan pengangkut barang saja, namun juga mampu digunakan atau dikonversi untuk menjadi kendaraan penunjang kegiatan di bidang lain,” jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

DFSK Super Cab Ambulance menggunakan basis dari chassis Super Cab bermesin diesel 1,3 liter turbocharger dan telah dilengkapi dengan fitur A/C. Pengembangannya merupakan hasil kerjasama antara DFSK Indonesia melalui dealer DFSK Roxy dengan CV. Ambulance Pintar Indonesia (API).

Dalam memasarkan DFSK Super Cab Ambulance dealer DFSK Roxy yang berlokasi di Jl. KH Hasyim Ashari No. 50, Jakarta Pusat ini tak hanya menyasar perkotaan saja, tapi juga di wilayah pedesaan serta di instansi pemerintahan pula.

DFSK Super Cab Ambulance dijual dengan harga mulai dari Rp 233 juta off-the-road untuk mobil berbahan bakar bensin dan Rp 269 juta off-the-road untuk bermesin diesel, tergantung varian dan kelengkapan yang digunakan. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang