Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

DFSK Glory 580 Dapat Warna Baru Tahun Depan

Berita Otomotif

DFSK Glory 580 Dapat Warna Baru Tahun Depan

JAKARTA – DFSK Glory 580 akan mendapat balutan warna baru yang akan hadir di Januari 2019.

Warna tersebut adalah Champagne Silver yang diklaim mampu merepresentasikan karakter elegan dari Glory 580. Warna tersebut melengkapi warna-warna sebelumnya yaitu Putih, Merah, Silver, serta Hitam

Bukan tidak mungkin warna tersebut akan dihadirkan bersamaan dengan peluncurkan varian tertinggi dari DFSK Glory 580. Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa varian tertinggi dipastikan akan meluncur tahun depan, hanya saja kepastian waktu belum disampaikan.

Penuh Promo di Semarang

Sementara itu DFSK juga terus menghadirkan sejumlah promo menarik di berbagai kota. Salah satunya adalah Semarang, Jawa Tengah. Di kota ini, DFSK ikut menyemarakkan Semarang Auto Expo dengan memberikan beberapa promo menarik.

Untuk pembelian unit Glory 580, konsumen akan langsung mendapatkan sejumlah kemudahan, mulai dari Booking Fee cukup dengan Rp 5 juta, Cashback sejumlah Rp 15 juta, dan Down Payment yang ringan. Selain itu, konsumen juga dapat merasakan langsung DFSK Glory 580 melalui program test drive yang diadakan di event Semarang Auto Expo ini dan memiliki peluang untuk meraih hadiah senilai jutaan Rupiah.

DFSK Glory 580 hadir dalam empat varian yakni 1.8L Comfort 5M/T, 1.5L Turbo Comfort CVT, 1.5L Turbo Luxury 6M/T dan 1.5L Turbo Luxury CVT. Khsuus di Semarang, DFSK Glory 580 dijual dengan harga mulai dari Rp 256,9 juta hingga Rp 319,5 juta. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang