Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

DFSK Glory 580 Varian Tercanggih Meluncur Tahun Depan

Berita Otomotif

DFSK Glory 580 Varian Tercanggih Meluncur Tahun Depan

JAKARTA – Dongfeng Sokon (DFSK) Glory 580 varian termewah dan tercanggih yang dapat berinteraksi dengan penumpang dipastikan meluncur pada 2019.

Glory 580 pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada April kemarin. Saat ini, sport utility vehicle (SUV) tersebut dipasarkan dalam dua varian dan empat tipe yakni Comfort 1.8 M/T (harga on-the-road Jakarta Rp 245,9 juta), Comfort 1.5 Turbo CVT (Rp 282 juta), Luxury 1.5 Turbo M/T (Rp 295 juta), serta Luxury 1.5 Turbo CVT (Rp 308 juta).

Sejak awal introduksinya, pabrikan asal China ini sudah mengatakan rencana meluncurkan tambahan varian Glory 580. Informasi baru mengenai varian ini akhirnya dibeberkan oleh eksekutif DFSK di Tanah Air.

Franz Wang, Managing Director PT. Sokonindo Automobile, menjelaskan bahwa pihaknya bersiap menambahkan varian termahal untuk Glory 580. Tidak hanya lebih mewah, varian ini juga lebih canggih.

“Saat kami meluncurkan Glory 580, konsep kami adalah memberikan beberapa fitur cerdas di dalam produk. Ini yang kami upayakan terus. Tahun depan, akan ada varian Glory 580 dengan teknologi pintar. Dengan teknologi ini, nantinya Anda bisa berkomunikasi dengan mobil Anda. Ini bakal menjadi flagship model (model teratas),” ungkapnya meladeni pertanyaan Mobil123.com dalam sesi wawancara pada Kamis (29/11/2018) di Kantor Pusat DFSK Indonesia, Pondok Indah, Jakarta.

Sayangnya, informasi lebih detail mengenai waktu peluncuran atau spesifikasi varian tersebut belum dibeberkan. Namun, DFSK menjanjikan keterangan lebih lanjut mengenai varian ini dalam waktu dekat.

“Informasi awalnya akan kami sampaikan di awal tahun (2019),” tambah Permata Islam, General Manager Marketing PT. Sokonindo Automobile.

Dalam seremoni pengenalan Glory 580 pada April silam di Kemayoran, Jakarta, Franz sempat menerangkan bahwa Glory 580 nantinya terdiri dari varian Elite, Comfort, Luxury, Premium. Varian pertengahan, Comfort serta Luxury, dibawa terlebih dahulu.

Selanjutnya, menurut Franz, adalah varian terbawah (Elite) dan teratas (Premium). Varian Premium inilah yang disinggung Franz dalam wawancara.

Sayangnya, varian Elite tidak dibicarakan sama sekali. Tapi, bisa jadi, kemunculannya kelak bersamaan dengan varian Premium. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang