DFSK Punya 3 Posko Siaga Mudik Lebaran 2019, Ini Lokasinya

Panduan Pembeli

DFSK Punya 3 Posko Siaga Mudik Lebaran 2019, Ini Lokasinya

JAKARTA - Dongfeng Sokon (DFSK) turut pula mengawal para konsumennya di Indonesia selama masa mudik Lebaran Idul Fitri 2019 dengan mendirikan posko siaga.

Posko siaga DFSK, menurut keterangan resmi yang diterima Mobil123.com, akan melayani dari 1 - 10 Juni mendatang. Posko-posko tersebut bakal beroperasi selama 24 jam tanpa henti.

Adapun persebarannya berada di tiga lokasi. Posko siaga mudik ini akan memberikan pelayanan Cepat, Hemat dan Profesional sesuai dengan standar pelayanan seperti di bengkel resmi DFSK.

Bagi konsumen yang mudik dari Jakarta ke arah Jawa Tengah dan Jawa Timur melalui jalur utara dapat memanfaatkan posko di Cirebon. Sementara itu, bagi yang mudik melalui jalur selatan dapat singgah lokasi Posko DFSK yang berada di Tasikmalaya dan Puncak, Jawa Barat.

“Menurut data internal kami pada 2018 kemarin, ada 5,8 juta jiwa yang melakukan mudik ke berbagai daerah di Indonesia dan 60 persen diantaranya menggunakan kendaraan pribadi. Hal ini tentu akan membuat kendaraan bekerja ekstra keras karena harus menghadapi kondisi yang luar biasa padat selama perjalanan dan diperlukan kendaraan yang selalu dalam kondisi fit. DFSK ingin memastikan bahwa kendaraan-kendaraan kami selalu siap untuk menghadapi musim mudik dan bisa diandalkan, dan keberadaan posko siaga mudik ini akan semakin menambah rasa aman pemudik selama perjalanan bersama kendaraan-kendaraan DFSK," jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile.

Di posko dan bengkel siaga mudik, konsumen bisa melakukan free check-up secara gratis untuk beberapa bagian kendaraan. Selama kendaraan menjalani pemeriksaan, konsumen beserta keluarga bisa bersantai di ruang istirahat yang sudah dipersiapkan sambil menikmati makanan ringan dan minuman hangat.

“Misi utama DFSK ketika masuk ke Indonesia adalah All for Customers, sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik di setiap momen-momen terbaik konsumen kami. Posko siaga mudik yang kami hadirkan ini siap melayani berbagai perawatan ringan akan kendaraan DFSK selama mudik, dan tempat yang cocok untuk sekadar mengembalikan tenaga untuk perjalanan. Semoga konsumen kami bisa menikmati perjalanan mudiknya dengan aman, nyaman, dan penuh gaya bersama DFSK,” tutup Franz. [Xan/Ari]

Berikut detail lokasi Posko siaga DFSK di mudik Lebaran 2019:

1. Puncak – Hotel Cisarua (Posko Siaga Mudik)
2. Tasikmalaya – Rumah Makan SR Rajapolah (Posko Siaga Mudik)
3. Cirebon – Manhattan Square, Jl. Brigdjen Dharsono Kav 8 Blok E-F Kedawung Cirebon (Bengkel Siaga)



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support