Deltalube Segera Peroleh Sertifikasi SNI, Harga Tidak Berubah

Berita Otomotif

Deltalube Segera Peroleh Sertifikasi SNI, Harga Tidak Berubah

BOGOR - Produk-produk pelumas atau oli Deltalube akan segera mendapatkan sertifikasi SNI dan diperkirakan tidak ada perubahan harga .

Sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia) telah menjadi salah satu tolak ukur konsumen dalam membeli berbagai produk yang dibutuhkan. Pelumas mesin dan berbagai kebutuhan kendaraan juga diwajibkan oleh pemerintah untuk segera mendapatkan sertifikasi tersebut.

Deltalube sebagai salah satu produsen pelumas di Indonesia kini sedang melalui tahap uji materi di Mahkamah Konstitusi guna mendapatkan sertifikasi tersebut.

“Kami kini sedang mengikuti tahap uji coba dan kami yakin dapat segera mendapatkan sertifikasi tersebut. Deltalube siap untuk memenuhi seluruh standar yang telah diberikan pemerintah,” tutur Natalyus Purnomoadi, Bussiness Development PT Timur Raya Karya Mandiri.

SNI sendiri dinilai sangat menguntungkan para produsen pelumas guna menanggulangi terjadinya pemalsuan di pasar otomotif Indonesia. Deltalube sendiri juga yakin tidak akan menaikan harga produk jika memperoleh sertifikasi SNI.

Meski belum mendapatkan sertifikasi tersebut, penjualan secara keseluruhan PT TRKM telah meningkat hingga 20 persen pada 2018.

“Tahun lalu saja ketika belum mendapatkan sertifikasi SNI kami sudah mengalami peningkatan penjualan dan jika sudah mendapatkan sertifikasi tersebut kami harap peningkatan penjualan di tahun ini mencapai 30 persen,” tambah Natalyus.

PT TRKM tampak sangat antusias dan telah mempersiapkan kejutan baru setelah mendapatkan sertifikasi SNI. Rencananya, produsen pelumas asal Amerika Serikat ini akan segera merilis pelumas mesin berjenis full synthetic.

Jenis pelumas tersebut diyakini sangat sesuai dengan kondisi pasar dan kendaraan penumpang saat ini.

“Produk full synthetic mudah-mudahan dapat kami luncurkan di tahun ini karena kami melihat kendaraan LCGC makin banyak menuntut oli jenis ini,” tambah Natalyus.

Dengan rencana tersebut, PT TRKM yakin Deltalube dapat meraih kesuksesan di pasar otomotif Tanah Air dan mampu bersaing dengan produk pelumas yang telah ada di pasaran. Dalam proses produksi, Deltalube mengandalkan berbagai teknologi modern yang diyakini dapat memenuhi permintaan segala jenis kendaraan bermotor di Indonesia. [Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support