Beli Mobil di Mobil123.com Gratis Oli Deltalube

Berita Otomotif

Beli Mobil di Mobil123.com Gratis Oli Deltalube

JAKARTA - Dapatkan oli Deltalube gratis setiap pembelian mobil baru maupun bekas di Mobil123.com selama periode 5 Februari-5 Juli 2018.

Program ini merupakan hasil kerjasama antara Mobil123.com dan Deltalube. Promo yang ditawarkan adalah pembeli mobil baru dan bekas berhak mendapatkan oli mesin gratis. 

Menariknya, pelumas mesin Deltalube yang diberikan juga akan disesuaikan dengan kebutuhan mobil yang sudah dibeli. Selain itu, tidak ada pula pembatasan tahun maupun harga mobil. 

Deltalube di bawah distributor PT Timurraya Karyamandiri (TRKM) sendiri sudah cukup berpengalaman karena telah ada di Indonesia sejak 1989. Pelumas yang mengadopsi teknologi dari Amerika Serikat ini telah cukup sukses bermain di pasar pelumas industri. Deltalube menggunakan based oil paraffin, aditif berkualitas sehingga dapat meminimalkan gesekan dan waktu penggantian 2 kali lebih lama dibandingkan pelumas lain.

Konsumen yang membeli mobil berbahan bakar bensin akan mendapatkan Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W 40 (4 liter). Sementara pembeli mobil diesel berhak atas pelumas Deltalube Multipurpose 757 SAE 40 (5 liter).

Untuk mengikuti program ini, ada beberapa langkah yang harus ditempuh oleh para pelanggan. Pertama-tama adalah dengan mengunjungi website Mobil123.com. Kemudian, mencari mobil yang diinginkan lalu hubungi penjual.

Setelah menghubungi, mengunjungi penjual, melihat mobil, dan melakukan transaksi, maka Anda perlu mengisi formulir yang bisa didapat dengan mengakses https://goo.gl/VpkcFj atau menghubungi customer care kami di cs@mobil123.com atau 021-799 0077. Pelanggan kemudian tinggal menunggu konfirmasi dari pihak Deltalube untuk pengambilan atau pengiriman oli. [M123]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual