Deltalube Hadirkan Produk Air Radiator, Minyak Rem dan Grease Terbaru

Berita Otomotif

Deltalube Hadirkan Produk Air Radiator, Minyak Rem dan Grease Terbaru

BOGOR - Deltalube hadirkan 4 produk baru guna memenuhi kebutuhan para pecinta otomotif Tanah Air.

Dalam rangka merayakan 2 tahun eksistensi di dunia kendaraan penumpang, Deltalube menghadirkan beragam produk baru. PT Timur Raya Karya Mandiri (TRKM) selaku distributor tunggal Deltalube yakin dapat memenuhi permintaan konsumen Indonesia.

Meski PT TRKM Group menyakini kondisi pasar otomotif Tanah Air belum membaik, mereka tetap menghadirkan 4 produk baru. Keempat produk baru yang dihadirkan Deltalube di awal tahun ini yaitu produk air radiator, minyak rem dan grease.

Deltalube 306 Radiator Coolant

Deltalube 306 Radiator Coolant kini hadir dalam 2 kemasan yakni 1 liter dan 4 liter dengan banderol Rp 38 ribu dan Rp 152 ribu. Air radiator baru ini diklaim dapat digunakan di berbagai sistem pendingin air kendaraan bermotor, menggunakan etilen glikol berkualitas, memiliki titik didih tinggi, mencegah pengendapan dan korosi.

Deltalube 797 Brake Fluid

Untuk minyak rem, Deltalube menghadirkan 2 produk baru yaitu 797 Super Brake Fluid Dot 3 bagi kendaraan penumpang dan Dot 4 bagi kendaraan komersial. Kedua produk ini diklaim mampu meningkatkan sistem pengereman kendaraan berkat titik didih tinggi.

Deltalube 797 Super Brake Fluid Dot 3 hadir dalam kemasan 0,3 liter dan 1 liter dengan banderol Rp 35 ribu dan Rp 107 ribu. Sedangkan Deltalube 797 Super Brake Fluid Dot 4 juga hadir dalam 2 kemasan yang sama dengan banderol Rp 52 ribu dan 156 ribu.

Deltalube 056 General Purpose Grease EP2

Produk terakhir terbaru yaitu Deltalube 056 General Purpose Grease EP2 dengan kemasan 0,5 kg dan banderol Rp 83 ribu. Produk ini menggunakan thickener Lithium Complex yang memiliki kelebihan daya tahan terhadap air dan memiliki dropping point hingga 240oC.

“Dengan penyegaran kemasan di produk-produk baru ini, kami yakin dapat meningkatkan penjualan Deltalube secara keseluruhan hingga 20 persen. Produk ini telah kami kembangkan sesuai dengan kebutuhan pasar otomotif Indonesia,” tutur Natalyus Purnomoadi, Bussiness Development PT Timur Raya Karya Mandiri.

PT TRKM Group memastikan semua produk baru ini dapat dibeli konsumen di berbagai wilayah Indonesia. Deltalube sendiri telah memiliki ribuan outlet di mulai dari Indonesia bagian barat hingga timur. [Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support