Daihatsu Terios Custom, Akomodir Karakter Konsumen Berjiwa Muda

Berita Otomotif

Daihatsu Terios Custom, Akomodir Karakter Konsumen Berjiwa Muda

TANGERANG – Daihatsu Terios Custom resmi meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 dengan tampilan yang menarik.

Selama ini, Daihatsu memang selalu menampilkan ubahan sejumlah modelnya guna memberikan pilihan baru pada pelanggannya. Peluncuran Daihatsu Terios Custom ini adalah salah satu cara Daihatsu untuk menjawab tantangan tersebut.

Daihatsu Terios Custom memang hadir dengan tampilan yang lebih menarik dan sporty dibandingkan versi standard. Karakter sporty tersebut tampil berkat disematkannya sejumlah aksesoris menarik pada bagian eksterior.

Aksesoris tambahan tersebut adalah front bumper guard dengan glossy black fog lamp cover, black front grille dengan chrome ornament dan body color over fender. Tak hanya itu, Daihatsu Terios Custom juga sudah memiliki side stone guard, red body stripe, rear bumper guard dengan glossy black rear reflector cover, exclusive custom emblem, dan black muffler cutter.

Kombinasi antara warna icy white dengan aksen red body stripe, menjadikan secara keseluruhan Daihatsu Terios Custom masih memiliki karakter yang berbeda. Terlihat lebih sporty dan galak layaknya mobil SUV yang tangguh.

Sementara pada interior, Daihatsu masih mempertahanankan kenyamanan Daihatsu Terios selama ini. Kabinnya yang luas serta kelengkapan fitur masih dipertahankan sehingga menjadikan Daihatsu Terios Custom tak hanya memiliki tampilan apik namun juga fungsional.

Meski memiliki karakter yang berbeda, Daihatsu Terios Custom tetaplah memiliki efisiensi bahan bakar optimal. Mesin Daihatsu Terios Custom adalah 2NR 1.500 cc, 4-silinder, DOHC, Dual VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 104 hp dan torsi 136 Nm.

Menariknya, dengan segala penambahan tersebut Daihatsu Terios Custom dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Daihatsu Terios Custom bertransmisi manual dijual dengan harga Rp 240,3 juta sementara untuk transmisi otomatis dibanderol Rp 250,3 juta.

“Kami juga yakin Terios Custom bisa menjawab kebutuhan terhadap kendaraan mumpuni, baik untuk mobilitas harian maupun berpetualang,” ujar Pradipto Sugondo, Research & Development Executive Officer PT ADM. ###



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar