Harga Daihatsu Terios Custom Mulai Rp 240 Juta

Berita Otomotif

Harga Daihatsu Terios Custom Mulai Rp 240 Juta

TANGERANG – Daihatsu Terios Custom diluncurkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Varian terbaru dari Daihatsu Terios ini merupakan tipe tertinggi dari Daihatsu dan dijual dengan harga Rp 240 juta. Mobil ini diharapkan bisa memberikan pilihan lebih kepada masyarakat khususnya di segmen SUV.

“Dengan adanya Terios Custom, masyarakat Indonesia juga memiliki beragam pilihan kendaraan SUV yang semakin berkualitas. Kami juga yakin Terios Custom bisa menjawab kebutuhan terhadap kendaraan mumpuni, baik untuk mobilitas harian maupun berpetualang,” ujar Pradipto Sugondo, Research & Development Executive Officer PT ADM.

Sejumlah aksesoris telah disematkan pada mobil ini seperti front bumper guard dengan glossy black fog lamp cover, black front grille dengan chrome ornament dan body color over fender. Tak hanya itu, Daihatsu Terios Custom juga sudah memiliki side stone guard, red body stripe, rear bumper guard dengan glossy black rear reflector cover, exclusive custom emblem, dan black muffler cutter.

Meski hanya hanya hadir dengan satu pilihan warna yaitu icy white dengan aksen red body stripe, secara keseluruhan Daihatsu Terios Custom masih memiliki karakter yang berbeda. Terlihat lebih sporty dan galak.

Tidak ada perbedaan mesin antara Daihatsu Terios Custom dengan standard. ADM masih mengandalkan mesin 2NR VE 1.500 cc, 4-silinder, DOHC, Dual VVT-i, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 104 hp pada 6.000 rpm dan torsi 136 Nm pada 4.200 rpm. Untuk harga, Daihatsu Terios Custom dijual mulai dari Rp 240,3 juta untuk tipe M/T, dan Rp 250,3 juta untuk tipe A/T. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar