Daihatsu Dress-Up Challenge 2019 Perebutkan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Berita Otomotif

Daihatsu Dress-Up Challenge 2019 Perebutkan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

JAKARTA – Daihatsu Dress-Up Challange 2019 akan memperebutkan hadiah uang tunai dengan total lebih dari Rp 100 juta.

Gelaran Daihatsu Dress-Up Challange 2019 ini akan diselenggarakan bersamaan dengan gelaran event modifikasi Indonesia Automodified (IAM) 2019. Diharapkan dengan kehadiran Daihatsu Dress-Up Challange 2019 masyarakat bisa mengenal kendaraan Daihatsu juga bisa dimodifikasi.

Daihatsu memang dikenal sebagai mobil keluarga, tapi dengan adanya event ini maka diharapkan bisa membuat masyarakat tahu kalau mobil Daihatsu juga bisa dimodifikasi sesuai keinginan. Ini adalah langkah kami untuk mendekatkan diri ke konsumen muda,” tutur Hari Wicakson, Marketing Promotions Astra Daihatsu Motor.

Ini bukanlah kali pertama PT Astra Daihatsu Motor menggelar Daihatsu Dress-Up Challange bersamaan dengan IAM. Kerjasama ini sudah dilakukan sejak tahun 2014 dimana ketika itu namanya masih Sirion Dress-Up Challange. Nama kemudian berubah menjadi Daihatsu Dress-Up Challange sejak 2017 dan mobil yang ikut serta pun tidak dibatasi selama masih merk Daihatsu.

Nantinya pada setiap seri penyelenggaraan Daihatsu Dress-Up Challange 2019 akan dipilih masing-masing dua mobil modifikasi terbaik dari tiap model Daihatsu yang masih dijual saat ini. Sementara untuk model Daihatsu yang sudah tidak jual lagi nantinya akan dimasukkan ke kelas khusus yaitu Free For All (FFA).

Penyelenggaraan seri pertama Daihatsu Dress-Up Challange 2019 juga akan diselenggarakan di Surabaya pada tanggal 23-24 Maret 2019 mendatang. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar