Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Dress-up Challenge 2018 Malang Diikuti Puluhan Peserta

Berita Otomotif

Daihatsu Dress-up Challenge 2018 Malang Diikuti Puluhan Peserta

MALANG – Daihatsu Dress-up Challenge 2018 hadir di Kota Malang.

Dalam gelaran yang berlangsung pada 14 – 15 Juli 2018 ini, sedikitnya ada 35 mobil Daihatsu ikut serta. Ke-35 mobil tersebut terdiri dari 12 Unit Xenia, 14 Gran Max dan Luxio, 3 Sigra, 3 Sirion, 2 Ayla, dan 1 Delta.

Jumlah peserta tersebut terbilang lebih sedikit dibandingkan pada Daihatsu Dress-up Challenge 2018 di Bali beberapa waktu lalu. Ketika itu, peserta Daihatsu Dress-up Challenge berhasil mencapai 42 mobil. Meski demikian, Daihatsu mengklaim kualitas peserta terbilang cukup baik.

Sama seperti kontes di kota lain, kriteria penilaian kontes memberikan perhatian pada 8 aspek yaitu aspek overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video, dan presentation. Para modifikator bersaing memperebutkan elite point yang akan diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Daihatsu Dress-up Challenge juga diselenggarakan di 16 kota lainnya di Indonesia. Setelah Malang, kontes modfikasi ini akan hadir di Medan, Batam, Makassar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Bandar Lampung, dan terakhir babak final di Jakarta.

Daihatsu Dress-up Challenge 2018 dapat diikuti oleh perorangan, klub atau komunitas. Peserta dapat mendaftarkan seluruh mobil Daihatsu dengan model dan tipe apa saja.

“Kami berharap, selain sebagai sarana penyaluran kreatifitas para modifikator, acara ini juga dapat menjadikan para pecinta modifikasi lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang